JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Cegah Kecemburuan Sosial Para Napi yang Dirumahkan Kapolres Kunjungi Rutan Wonogiri

Pengecekan Rutan Kelas II B Wonogiri


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  –  Kasatgas Ops Aman Nusa II yakni Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing didampingi Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, dan Kasat Intelkam AKP Purnomo, melaksanakan pengecekan dan koordinasi dengan Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri Urip Dharma Yoga.
Kegiatan itu dalam rangka antisipasi perkembangan situasi adanya kebijakan merumahkan para tahanan yang sudah memenuhi ketentuan Kementerian Hukum dan Ham untuk dirumahkan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wonogiri telah melakukan pengecekan secara langsung di dalam Rutan Kelas IIB Wonogiri.
Kapolres memeriksa kondisi rutan, kondisi tahanan dan memberikan snack. Sekaligus mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan.
“Sampai saat ini dalam keadaan kondusif tidak terdapat gejolak dari para napi atau warga binaan serta kecemburuan sosial terhadap napi / warga binaan yang dirumahkan,” sebut dia, Selasa (14/4/2020).
Adapun jumlah penghuni Rutan Kelas IIB  sebanyak 319 orang terdiri dari, Napi : 50 orang, Tahanan : 269 orang dan semuanya dalam keadaan sehat. Aria

Baca Juga :  Wah Selamat Ya BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Sukses Raih Golden Award dari Infobank, Ternyata Penilaiannya Mengacu Pada 5 Kriteria ini