JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Karangmalang Sragen, Mahasiswi Gasak Kakek Pengayuh Ontel Hingga Tewas. Roda Sepeda Sampai Terlepas Saking Kerasnya Tabrakan

Ilustrasi warga memadati lokasi kecelakaan maut merenggut korban jiwa. Foto/Wardoyo
Ilustrasi warga memadati lokasi kecelakaan maut merenggut korban jiwa. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gambiran-Saradan, Karangmalang, Sragen tepatnya di Dukuh Plosorejo, Guworejo, Karangmalang. Seorang kakek pengayuh sepeda ontel tewas digasak mahasiswi pengendara motor.

Saking kerasnya benturan, sepeda motor yang dinaiki kakek berusia 70 tahun itu sampai penyok dan rodanya terlepas. Kakek malang itu diketahui bernama Imam Subari (70) warga Dukuh Sumber Agung RT 20/7, Plosokerep, Karangmalang, Sragen.

Korban meregang nyawa setelah digasak Honda Vario AD 4943 AKE yang dikendarai Ryas Zahro Puspitaningrum (21) asal Guworejo RT 15/4, Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Awas, Ini 10 Potensi Kerawanan di Pilkada Sragen Yang Wajib Diwaspadai. Salah Satunya Kampanye Ajakan Golput, Polres Siagakan 785 Personel Amankan Saat Coblosan

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 19.45 WIB pada Sabtu (11/4/2020) malam. Menurut hasil olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika mahasiswi itu melaju dari arah utara atau Gambiran.

Sesampai di lokasi kejadian, kakek malang itu hendak menyeberang dari arah barat. Karena jarak sangat dekat, motor gagal dikendalikan dan menghantam keras kakek tersebut.

Benturan keras membuat korban terpental dan sepedanya terlepas. Kakek itu mengalami luka parah di bagian kepala, hidung robek dan telinga mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Ribuan Seniman Sragen Siap Turun ke Jalan dan ke Polres Tuntut Izin Hajatan Dibuka. Kapolres Tegaskan Hajatan Tidak Dilarang, Tapi Hanya Ijab Kabul Saja Tanpa Hiburan!

Roda belakang sepedanya sampai terlepas dari sepeda. Korban meninggal dalam perjalanan ke RSUD Sragen.

Sementara mahasiswi yang menabrak mengalami luka lecet dan jari patah serta dirawat di RSUD Sragen juga.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Harno membenarkan laporan kecelakaan maut tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh petugas penyidik.

Ia mengimbau kepada pengendara dan masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Wardoyo