JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisahnya Viral, Driver Ojol Mulyono Yang Tak Dibayar Rp 700.000 oleh Penumpangnya dari Banyumas-Solo Langsung Dipanggil Kapolresta. Ini Yang Diterimanya!

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kisah driver atau ojek online (Ojol), Mulyono, yang ditipu dan tak dibayar penumpangnya Rp 700.000 saat mengantar penumpang dari Banyumas ke Solo, mendadak membuat nama Mulyono menjadi sorotan.

Kisah harunya itu juga mengantarnya langsung dipanggil oleh Kapolresta Banyumas. Dia dipanggil dan dihadirkan di halaman Apel Mapolresta Banyumas, Kapolresta Banyumas oleh Kombes Pol Whisnu Caraka.

Bukan ada masalah hukum, namun Mulyono justru diberi santunan oleh Kapolresta.

Cerita Mulyono (59) warga Kalibagor, Desa Srowot, Banyumas seorang driver ojek online yang tak dibayar Rp 700.000 oleh penumpangnya dari Purwokerto ke Solo memang membuatnya menjadi viral dan memantik iba.

Baca Juga :  Tingkat Kematian Akibat Covid-19 di Jateng Turun Drastis, Pegawai RSUD Harus Tetap Kerja Keras

Tak terkecuali Kapolresta Banyumas, bersama Ketua DPRD Banyumas, Budi Setiawan dan Kepala Dishub Banyumas, Agus Nur Hadi yang memberikan santunan kepada Mulyono saat pelaksanaan Apel Pagi Polresta Banyumas.

“Kemarin kita mendengar viralnya pak Mul. Kebetulan brliau warga Banyumas sampe ke Solo dengan ceritanya seperti itu membuat kita tersentuh dan ingin membantu sekedarnya,” ungkap Kombes Pol Whisnu.

Baca Juga :  Klaster Covid-19 Pulang Hajatan di Padamara Meluas. Satu Warga Positif Covid-19 Langsung Tulari 3 Warga Tetangganya, Dijemput Ambulans Sambil Dikawal Polisi

Kapolresta juga menghimbau kepada para Ojol dan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dengan modus-modus penipuan yang bermacam-macam.

Di isi lain, Pak Mulyono tak nampu menyembunyikan rasa girangnya. Ia mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polresta Banyumas dan Pejabat di Banyumas yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolresta Banyumas dan para pejabat yang telah memberikan santunan. Saya merasa kaget, terharu karena hal ini bisa terjadi kepada saya,” ungkap Pak Mulyono dengan haru. Edward