JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Masima Radio Network Bagikan Kotak Amunisi Imun di Tengah Pandemi Corona

Dok Panitia

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah meluasnya penyebaran virus corona atau Covid-19, Masima Radio Network (MRN) membuat kampanye sosial #MASIMAbergerak.

Aksi tersebut dilakukan dengan membagikan Kotak Amunisi Imun (KAI) yang ditujukan untuk masyarakat yang masih harus beraktivitas atau bekerja di luar rumah di tengah pandemi virus corona.

Humas #MASIMABergerak, Jabbar Avian dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, kampanye tersebut dilaksanakan di kota-kota besar jaringan Masima Radio Network, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Di dalam KAI yang diberikan, jelas Avian, terdapat empat aspek yaitu health, clean, protection dan care.

Selain ditujukan kepada pendengar yang berpartisipasi, MRN juga memberikan Kotak Amunisi Imun dan makan siang kepada pengemudi ojek online.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Ini 8 Strategi Luhut

“Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, pendengar cukup dengan memposting foto kerabat atau keluarga terdekat yang masih harus beraktivitas di luar rumah di Instagram Feed dan Twitter menggunakan tagar #MASIMABergerak,” jelas Avian.

Sementara itu, Iwoch Imansyah selaku Direktur Utama Masima Radio Network menjelaskan, upaya menghambat penyebaran COVID-19 menjadi tugas dan tanggung jawab semua komponen bangsa.

“Melalui #MASIMABergerak ini, kami berharap bisa ikut serta dalam mendukung upaya tersebut dengan sebuah gerakan sosial berupa pemberian vitamin, hand sanitizer hingga alat pelindung diri bagi mereka yang masih harus beraktivitas dan bekerja di luar rumah,” jelasnya.

Dikatakan, pemberian Kotak Amunisi Imun adalah langkah kecil yang bisa diberikan dengan tujuan mengingatkan masyarakat untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Baca Juga :  Dibuka Sejak Kamis, Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Sudah Lebih dari 5 Juta Orang. Kuota Hanya 800.000

Selain itu juga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, terutama bagi mereka yang masih harus bekerja di luar rumah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sedangkan penyiar pagi Prambors, Deddy Mahendra atau yang akrab disapa Desta mengatakan, kotak amunisi imun tersebut, walau isinya simpel, tapi saat ini dalam kondis langka.

“Jadi hal sederhana yang kami berikan ini semoga bermanfaat bagi teman-teman yang masih harus beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Masima Radio Network (MRN) adalah grup radio yang terdiri dari Bahana FM, Delta FM & Prambors. suhamdani