JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peduli Terdampak Covid-19, Amalia Consulting Gelar Pelatihan Online Gratis

Keterangan foto: Salah satu peserta Strategi Jitu Membuat Lamaran Kerja dan Interview Batch 1 menerima piagam kepersertaan dari Amalia Consulting / dok Amalia Consulting
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah masa pandemi virus Corona, Amalia Consulting menggelar pelatihan dan pengembangan soft skill bagi mahasiswa dan karyawan secara gratis.

“Kami ikut peduli pada mahasiswa tingkat akhir, akibat pademi covid-19 acara wisuda tertunda. Begitu juga kegiatan pembekalan memasuki dunia kerja yang biasanya diselenggarakan pihak kampus tidak dapat dilaksanakan,” ungkap Direktur Amalia Consulting, Suharno, Sabtu (18/4/2020).

Melihat kondisi demikian, Suharno, yang juga dosen Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta terpanggil untuk menyumbangkan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang rekruetmen SDM dengan mengadakan pelatihan on line secara gratis.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Ada dua topik pelatihan yang kami selenggarakan yaitu Strategi Jitu Membuat Lamaran Kerja & Interview, serta Pemberdayaan Potensi Diri Berbasis Coaching,” paparnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Suharno menjelaskan, respons peserta sangat bagus. Para peserta berasal dari wilayah Soloraya dan Surabaya.

Pelatihan Membuat Surat Lamaran Kerja sudah memasuki batch 2, sedangkan pelatihan Coaching Sabtu depan memasuki batch 2.

Baca Juga :  Meymey Goes To Kampoeng Gelar Seminar "Kiat Wanita Sukses: Ikhtiar Menjemput Rejeki, Memantaskan Usaha"

“Agar pelatihan berjalan efektif setiap batch peserta sengaja kami batasi maksimal 10 orang,” urai Suharno.

Amalia Consulting, jelas Suharno, masih membuka kesempatan bagi masyarakat umum maupun lembaga pendidikan yang berminat mengikuti kedua topik pelatihan on line via zoom tersebut, untuk mendaftarkan diri ke Risha (WA 0813 295 117 45).

“Tidak dipungut biaya, alias gratis,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Amalia Consulting adalah sebuah lembaga pelatihan peningkatan kualitas SDM yang beralamat di Jebres, Solo. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com