JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Perangi Covid-19, Perusahaan Garment CV Sparta Jaya Ngadirojo Wonogiri Sumbang APD Hazmat Suit


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kembali perusahaan garment dari Ngadirojo Wonogiri menunjukkan kepedulian terhadap pandemi corona alias covid-19.

Perusahaan yang memiliki pabrik di Gobeh Gedong Kecamatan Ngadirojo ini sebelumnya mendapatkan kepercayaan dari Pemkab Wonogiri untuk memproduksi ribuan alat pelindung diri (APD) jenis hazardous material (Hazmat) Suit. APD untuk tenaga medis itupun didistribusikan ke puskesmas dan layanan kesehatan lainnya melalui BPBD Wonogiri.

Baca Juga :  Ini Loh 6 Camilan Khas yang Ada di Wonogiri, Wajib Ditaruh di Meja Tamu dan Teman Ngopi

Kali ini, Senin (5/4/2020), perusahaan yang juga memproduksi aneka pakaian jadi itu menyumbangkan APD untuk sejumlah pihak di Kecamatan Ngadirojo. Di antaranya Kecamatan dan Polsek Ngadirojo.

Sumbangan APD diserahkan Manajer Umum CV Sparta Jaya Markus Bancin dan diterima Camat Agus Hendradi dan Kapolsek AKP Subroto.

“Dengan adanya APD ini ada perasaan tenang dalam menjalankan tugas. Sekali lagi terima kasih banyak,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Video : Jangan Nekat Mudik ke Wonogiri Ada Penyekatan di 4 Titik, Sementara untuk Deteksi COVID-19 Terminal Giri Adipura Krisak Selogiri Dilengkapi GeNose

Senada, Camat mengapresiasi Sparta Jaya atas bantuan APD tersebut. Barang itu sangat bermanfaat bagi petugas di lapangan,” jelas dia.

Camat berharap aksi yang dilakukan Sparta Jaya bisa diikuti pihak lainnya. Sehingga semakin banyak yang peduli untuk bersama sama melawan virus corona. Aria