JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sambut Ramadhan, Ini 3 Program Menarik dari TikTok

Dok TikTok Indonesia
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Memasuki bulan Ramadan, TikTok sebagai platform video singkat terkemuka di dunia menghadirkan tiga program menarik demi menambah kebahagiaan beribadah sambil menjalani physical distancing di rumah.
Chatrine Siswoyo selaku Head of Communications TikTok (Indonesia), dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, ketiga program tersebut adalah sebagai berikut.

1. Hiburan Spesial dari Siti Nurhaliza
Masih dalam rangkaian program #SamaSamadiRumah, kali ini penyanyi kondang dari Malaysia, Siti Nurhaliza live streaming tanggal 22 April pukul 20.30 WIB. Kegiatan ini terdiri dari meet and greet, pertunjukan eksklusif dari single terbarunya yaitu 7 Nasihat, dan ditutup dengan sesi tanya jawab.
7 Nasihat adalah single kedua Siti bertema hip-hop, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Too Phat pada tahun 2015. Kali ini, Siti berkolaborasi dengan Kmy Kmo dan Luca Sickta, rapper, komposer, serta produser yang berkarya secara mandiri.
7 Nasihat punya tempat tersendiri bagi Siti karena lagu itu merupakan kombinasi antara puisi kontemporer yang dipadukan dengan hip-hop, dan unsur musik Melayu yang lebih tradisional. Semua kegiatan tersebut dapat pengguna ikuti secara langsung dalam format live stream di aplikasi TikTok.

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

2. Ikuti tantangan tagar Sambut Ramadhan
Siapkan hati untuk sambut bulan yang suci dengan mengikuti video challenge #SambutRamadhan di TikTok, menggunakan lagu โ€œRamadhan Tibaโ€ serta ikuti gerakannya, seperti video berikut. Tantangan #SambutRamadhan ini sudah mendapatkan lebih dari 48 juta views, lho!

Baca Juga :  Hanya PDIP dan PKS yang Diprediksi Menjadi Oposisi bagi Prabowo-Gibran

3.Bagi-bagi Hadiah di TikTok Tickets
TikTok juga memberikan hadiah serta potongan harga dari berbagai gerai menarik, mulai dari film, makanan & minuman, e-commerce dan masih banyak lagi. Caranya mudah: kamu hanya butuh mengumpulkan poin dengan check in ke aplikasi TikTok setiap hari (200 points), membagikan informasi TIkTok Tickets ke teman (400 points), dan mengundang teman untuk download TIkTok (1.000 points).

Poin yang terkumpul dapat ditukar menjadi TikTok Tickets untuk mendapatkan hadiah atau potongan harga yang kamu inginkan. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com