JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Siaga Hadapi Pandemi COVID-19, STAIMAS Wonogiri Bagikan Paket Sembako dan Masker Untuk Dhuafa

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM —Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan masker, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan dilaksanakan di sejumlah lokasi dalam rangka kesiapsiagaan hadapi pandemi COVID 19.

Ada ratusan sembako dan masker yang dibagikan ke masyarakat, di Kampus STAIMAS, Jl Cempaka VI, Pokoh, Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri. Bantuan sembako berupa beras, minyak, gula dan tepung.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Bantuan juga didistribusikan di beberapa tempat antara lain Wonoboyo, Manjung, Bulusari, Kedungringin. Sebagian sembako sudah tersalurkan lewat relawan STAIMAS.

Para penerima bantuan antara lain yang terdampak akibat adanya pandemi COVID 19. Di antaranya pedagang-pedagang kecil, lansia, tukang tambal ban dan lain-lain.

Ketua STAIMAS Wonogiri, Tri Gunawan Hadi menuturkan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian STAIMAS Wonogiri terhadap situasi yang terjadi di Indonesia. Pihaknya berharap wabah COVID-19 segera berakhir sehingga semua sendi kegiatan baik pendidikan, ekonomi, pariwisata dan perdagangan bisa berjalan normal.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Tri mengatakan bidang pendidikan dan ekonomi adalah yang paling terdampak dengan virus Corona ini.

“Semoga yang dilakukan STAIMAS Wonogiri bisa sedikit membantu masyarakat Wonogiri terutama yang terdampak,” ujar dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com