loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Forkopimcam Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri yang terdiri dari Camat, Danramil, Kapolsek, Puskesmas, melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (1/4/2020).

Sejumlah 500 masker dibagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat di Pasar Batuwarno. Sejumlah fasilitas umum yang ada di Kecamatan Batuwarno juga tidak luput dari penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Warga Pracimantoro yang Positif Corona Akhirnya Sembuh. Kini Wonogiri Berstatus Zero COVID-19

Selain melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan, dilaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan melaksanakan imbauan dari pemerintah pusat.

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta melalui Batuud Pelda Dedy menyampaikan, semua instansi harus bersinergi untuk mencegah penyebaran virus yang sedang mewabah sesuai instruksi dari pemerintah pusat. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan dengan harapan wabah cepat berlalu dan kondisi cepat pulih. Aria