JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Warga Jebres Geger, Pria Asal Karanganyar Meninggal di Pingir Jalan, Saat Evakuasi Petugas Berpakaian APD

pria yang meninggal dunia dan tergelak di pinggir Jalan A.R. Hakim, Senin (13/04/20) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kelurahan Tegal Harjo, Jebres, digegerkan dengan pria yang meninggal dunia dan tergelak di pinggir Jalan A.R. Hakim, Senin (13/04/20) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria berinisial SP (51) warga Demangan Baru, Tegal Gede, Kabupaten Karanganyar, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Diduga, SP meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dari data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban yang menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi AD 6849 TF membawa barang belanjaan berupa sayur dan buah-buahan. Diduga, korban baru berbelanja di Pasar Legi dan hendak kembali ke rumah.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Sesampai tempat kejadian perkara, korban sempat berhenti dan menepi. Sejurus kemudian korban mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia di tepi jalan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, menjelaskan jika korban dikira mengalami epilepsi. Kondisi itu membuat warga sekitar tak berani mendekat dan melaporkan ke aparat kepolisian.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

“Kami yang menerima laporan ada warga meninggal dunia langsung menuju lokasi. Korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis,” kata Juliana mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai di lokasi kejadian.

Tak ingin gegabah di tengah pandemi Corona, evakuasi korban langsung dilakukan anggota tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PMI, dan Dokkes. Bahkan proses evakuasi dilakukan sesuai prosedur yakni petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com