JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Aneh Tapi Nyata! Nenek 79 Tahun Dikubur 3 Hari Masih Hidup

Perempuan berusia 79 tahun ditarik dari sebuah makam, di selatan Kabupaten Jingbian, provinsi Shaanxi, Cina, setelah putranya menguburnya hidup-hidup / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Ini sati kejadian aneh tapi nyata. Seorang perempuan lumpuh berusia 79 tahun selamat setelah diduga dikubur hidup-hidup oleh anaknya sendiri di makam dan ditinggalkan.

Untung saja polisi di Provinsi Shaanxi, Cina barat laut berhasil menyelamatkan perempuan itu setelah dia dikuburkan di pemakaman tanpa makanan dan air selama tiga hari.

Dikutip dari Sky News, 9 Mei 2020, rekaman dramatis menunjukkan pejabat mengangkatnya keluar dari tanah hidup-hidup, tertutup lumpur, setelah mereka menemukan keberadaannya.

Baca Juga :  Studi Profesor di Universitas AS Klaim Ada Kemungkinan Wabah Demam Berdarah Hambat Penyebaran Covid-19

Menantu perempuannya segera melapor polisi setelah dia hilang pada Selasa pagi.

Dia mengatakan suaminya, yang dikenal dengan nama keluarga Ma, telah membawa ibunya keluar pada Sabtu malam, tetapi dia belum kembali.

Kabarnya Ma mengatakan bahwa dia telah mengirim ibunya pergi untuk tinggal bersama kerabat, tetapi istrinya curiga.

Polisi Jingbian meluncurkan penyelidikan atas kehiangan mertuanya dan tersangka berusia 58 tahun itu dipanggil ke kantor polisi.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia

Dia mengaku telah menguburkan ibunya di sebuah makam yang sepi, di selatan Kabupaten Jingbian, menurut sebuah pernyataan resmi polisi.

Ketika petugas tiba di lokasi, mereka bisa mendengar tangisan samar minta tolong.

Mereka menemukan lubang penguburan dan berhasil menggali makam perempuan itu. Dia dibawa ke rumah sakit untuk perawatan di mana dia tetap dalam kondisi stabil.

Putranya ditahan atas dugaan percobaan pembunuhan dan belum diketahui apa motifnya.

www.tempo.co