loading...

JOGLOSEMARNEWS.COM – Drama Korea ‘The World of The Married’ semakin ditunggu-tunggu para penggemarnya. Drakor yang tayang di saluran JTBC ini menceritakan mengenai konflik yang terjadi dalam rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

Meski Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh telah berpisah karenal adanya orang ketiga, masalah di antara keduanya tidak lantas berakhir begitu saja. Konflik yang dialami para tokoh dalam drama ini semakin pelik dari hari ke hari.

Ji Sun Woo (diperankan Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dihadapkan pada masalah putra mereka yaitu Lee Joon Young (Jun Jin Seo) yang terlibat perkelahian di sekolah.

Sebagai ibu, Ji Sun Woo pun berupaya untuk membantu Joon Young mengatasi masalah tersebut. Namun kemudian Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang tidak lain merupakan selingkuhan sekaligus istri kedua Lee Tae Oh muncul.

Da Kyung bersikap seolah ingin merebut posisi Ji Sun Woo sebagai ibu Joon Young dan mendorongnya untuk pergi meninggalkan Gosan.

Pada cuplikan episode 14 yang dibagikan JTBC, terlihat Ji Sun Woo meninggalkan rumah sakit sambil membawa barang-baranya. Lee Tae Oh pun menjadi panik saat mengetahui sang mantan istri menghilang.

Sementara, Da Kyung mengalami frustasi lantaran takut Lee Tae Oh masih memiliki perasaan kepada Ji Sun Woo.

“Ini akan menjadi episode penting yang menampilkan emosi terdalam dari Ji Sun Woo. Hubungan antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh, dan Da Kyung layaknya sebuah benang kusut.” kata tim produksi ‘The World of The Married’ dalam pernyataannya sebagaimana dikutip dari Soompi.

“Saat ini, Ji Sun Woo ingin melepaskan diri dari ikatan benang kusut ini, sementara Da Kyung berupaya untuk melepas ikatan tersebut,” imbuhnya.

Episode 14 dari drama ini akan tayang perdana pada Sabtu (9/5/2020) pukul 22:50 waktu Korea.

Menurut pernyataan pihak produksi beberapa waktu yang lalu, drama ini akan dikemas dalam 16 episode.

Ini artinya, masih tersisa tiga episode termasuk yang tayang malam ini sebelum drama tersebut berakhir.

‘The World of The Married’ pasang label dewasa

Menjelang penayangan episode yang ke-9 pada akhir April lalu, pihak ‘The World of The Married’ membagikan kabar bahwa mereka telah menaikkan batasan usia atau kategori drama tersebut.

Dalam keterangannya disampaikan mulai episode 9 hingga 16 yang merupakan episode final, drama tersebut akan dikategorikan sebagai tayangan 19+ atau dewasa.

“Mulai episode 9 yang tayang pada 24 April hingga episode 16 yang merupakan akhir, drama ini akan dikategorikan sebagai 19+,” ungkap pihak produksi pada Kamis (23/4/2020) sebagaimana dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan perkembangan cerita dari proyek yang tengah mereka garap itu.

Dikatakan bahwa alur pada paruh kedua drama ini akan menjadi lebih intens sekaligus dramatis.

“Dalam rangka menampilkan peningkatan konflik di antara para tokoh secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi peringkat (kategori) 19+ untuk episode yang tersisa,” terangnya.

www.tribunnews.com