JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh Jasad Bocah Tanpa Kepala, Diduga Korban Penculikan

Ilustrasi mayat

MARITENGNGAE, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, dibuat heboh oleh penemuan jasad bocah tanpa kepala terapung di saluran irigasi Gakung Aserae, Kamis (30/4/2020).

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, Jumat (1/5/2020) menyebutkan, mayat yang telah mengeluarkan bau busuk itu pertama kali ditemukan warga yang melintas di lokasi jalan masuk SKPD Sidrap.

Baca Juga :  Virus Corona Jangkiti 115 Orang Pegawai KPK

Jasad itu pun langsung diangkut ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo untuk divisum.

Belakangan diketahui, bocah malang itu berinisial MH (5 tahun) yang diduga merupakan korban penculikan di Lappa-lappae, Kelurahan Tellu Panua, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Orang tua korban, Angga memastikan bahwa bocah yang ditemukan itu adalah anak pertamanya yang diculik di rumahnya Lappa-lappae, Senin (20/4/2020) lalu.

Baca Juga :  Bambang Trihatmodjo Gugat Sri Mulyani karena Dicekal ke Luar Negeri, Ini Tanggapan Kemenkeu: Ke Luar Negeri Mau Ngapain

“Saat penculikan, rumah Angga dalam tahap direnovasi. Selain menculik anak, pelaku juga mengambil Hp dan STNK motor dan mobil,” kata Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa memaparkan pengakuan orang tua korban.

Kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Sidrap dan dipimpin langsung Wakapolres Sodrap dampingi Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika. 

www.tribunnews.com