JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Jelang Episode Akhir Drakor The World of The Married, Netizen Minta Tae Oh Diazab

Poster drama Korea Selatan 'The World of the Married' di JTBC. (www.instagram.com/jtbcdrama)
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JOGLOSEMARNEWS.COM – Drama Korea alias Drakor ‘The World of The Married’ sedang hit di tanah air. Para penggemarnya dengan setia mengikuti kisah cinta Lee Tae Oh, Yeo Da Kyung dan Ji Sun Woo.

Tak heran, setiap saat drakor tersebut ditayangkan, pasti menjadi trending topic di Twitter. Apalagi, hari ini, Jumat (15/5/2020), drakor itu akan memasuki babak final.

Diketahui, di episode 14, penonton dibuat histeris dengan sosok Kim Yoon Ki yang menyelamatkan Ji Sun Woo saat ia akan bunuh diri.

Baik Tae Oh dan Yoon Ki sama-sama mengejar Sun Woo yang tidak diketahui berada di mana sejak hari sebelumnya.

Beruntung, seorang psikiater, rekan dari Sun Woo menangkap sinyal bahwa Sun Woo ingin bunuh diri. Ia pun menghubungi Yoon Ki.

Tak butuh waktu lama baginya untuk melesat ke daerah pantai, menemui Sun Woo yang diduga akan bunuh diri.

Melihat Sun Woo terombang-ambing di air, Yoon Ki langsung menceburkan diri dan mengangkat Sun Woo. Bagaimanapun ia harus menyelamatkan perempuan itu.

Setelah selamat, Sun Woo pun menangis memeluk Yoon Ki. Tae Oh yang awalnya ikut mengejar, akhirnya mundur dan berbalik. Ia juga merasa cemburu melihat Sun Woo dipeluk Yoon Ki.

Para warganet sepertinya tak sabar melihat kelanjutan kisah cinta segitiga itu.

Beberapa prediksi warganet, Sun Woo akan hidup bersama dengan Yoon Ki dan anak semata wayangnya, Lee Joon Young. Akan tetapi ada pula yang membocorkan bahwa sebenarnya Yoon Ki adalah adik tiri Sun Woo.

Selain itu, ada yang mendukung jika Sun Woo akhirnya melabuhkan hati kepada Yoon Ki. Sebab, selama ini hanya Yoon Ki yang sabar menghadapi permasalahan Sun Woo.

Menuju episode final, netizen pun menerka-nerka bagaimana ending drakor yang menjadi nomor satu di Korea Selatan itu.

“The World of The Married bisa gaksih endingnya Tae Oh ama Da Kyung kulitnya pada kudisan gt ato kuburannya meledak biar kyk hidayah,” ungkap akun @sushidal.

“Lagi pd ngomongin ending The World Of The Married. Katanya akhirnya rujuk sama Tae Oh. Ada yang bilang juga “jangan2 semua ini hanya mimpi?” Lah sia-sia dong selama ini gue emosi? Kaya Moon Lovers, tiap episode nangis mulu gue. Pas di akhir mbak IU cuma mimpi doang. Brngsk,” kata @dnurulinayah.

“Berharap dr Kim, Sunwoo, dan Junyong hidup bahagia mnjadi keluarga,” ujar @cifgarettes.

“Yang meninggal: Kesabaranku,” kata @neverleaveexo

Bagaimana dengan Anda? Akhir seperti apa yang Anda harapkan?

Dua episode final ‘The World of The Married’ tayang hari ini Jumat (15/5/2020) dan Sabtu (16/5/2020) di JTBC.

Juga, dikabarkan bahwa pemeran Ji Sun Woo sempat hanyut di air saat proses syuting episode 14.

Menurut tim dari YangYang Surfing School, gelombang di laut cukup kuat sehingga membuat para aktor itu benar-benar hanyut hingga tim penyelamat dikerahkan untuk menyelamatkan keduanya dan membawa ke lokasi yang lebih aman.

“Kami menerima panggilan yang meminta kerja sama kami untuk penyelamatan selama pembuatan film. Karena itu adalah adegan yang melibatkan Kim Hee-ae, kami sepakat untuk bekerja sama dengan gembira,” ungkap pihak YangYang Surfing School.

“Selama pembuatan film, Kim Hee Ae melompat ke laut dan Lee Moo Saeng (Kim Yoon Ki) akan menyelamatkannya, tapi kedua aktor itu terhanyut dari pantai,” bebernya

Sekolah selancar itu juga sempat membagikan rekaman video penyelamatan ke internet melalui media sosial mereka, namun dihapus tak lama setelahnya.

Meski begitu, foto-foto dari video tersebut kadung beredar di internet.

www.tribunnews.com