JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kasus Tabrak Lari di Palang Joglo Solo, Polisi Telusuri Mobil Penabrak Tak Bertanggungjawab yang Plat Nomornya Tertinggal

Korban tabrak lari di Palang Joglo Solo. Fptp: Instagram @_infocegatansolo
Korban tabrak lari di Palang Joglo Solo. Fptp: Instagram @_infocegatansolo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satlantas Polresta Surakarta terus mendalami dan menelusuri kecelakaan yang terjadi di kawasan Palang Joglo, Nusukan, Minggu (24/05/20) sore. Kasus tabrak lari itu membuat salah satu korban bocah berusia 4 tahun mengalami luka dan sempat dilarikan ke RSUD Ngipang.

Dalam kecelakaan itu, plat nomor mobil penabrak yakni Avanza AD 9446 IS terlepas dan jatuh di sekitar lokasi. Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi menyebut pihaknya masih menelusuri pelaku yang plat nomornya tertinggal.

“Benar nomor polisinya jatuh setelah kecelakaan itu. Saat ini masih kita telusuri,” kata Afrian kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/05/20).

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Solo Gelar Muscablub. Tujuh Orang Sudah Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum Gantikan almarhum Danang

“Setelah kecelakaan, anggota kami membawa korban ke rumah sakit. Saat ini kami menunggu keluarga korban yang akan ke kantor untuk mengurus asuransi Jasa Raharja,” tambah dia.

Salah satu keluarga korban, Faisal saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM membenarkan jika bocah yang jadi korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun kondisinya saat ini sudah membaik setelah mendapatkan perawatan.

“Kemarin ada dua krikil di dahi tapi sudah diambil. Alhamdulillah sekarang sudah pulang dan kondisinya membaik,” ungkap Faisal.

Baca Juga :  Juara Lomba Menulis Ditantang Walikota Solo, Disediakan Hadiah Laptop

Dia menceritakan, awalnya saudarnya itu berboncengan dari arah Pasar Nusukan ke arah utara setelah berlebaran dari tempat sang budhe. Namun saat tiba di lokasi kejadian, mendadak muncul mobil Avanza AD 9446 IS dari arah timur hendak ke barat atau Banyuagung. Karena jarak yang cukup dekat, kecelakaan akhirnya tak bisa dihindarkan.

“Setelah kecelakaan itu mobilnya dikira ingin menepi, tapi ternyata kabur. Kami sekarang tidak memikirkan itu (pelaku) yang penting semuanya selamat,” tegas Faisal. Prabowo