JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Taraman Sragen, Mobil Xenia Terbalik dan Nyungsep di Persawahan

Kondisi mobil Xenia yang terbalik dan nyungsep di sawah dekat SPBU Taraman, Sidoharjo, Sragen, Kamis (14/5/2020). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Kondisi mobil Xenia yang terbalik dan nyungsep di sawah dekat SPBU Taraman, Sidoharjo, Sragen, Kamis (14/5/2020). Foto/FB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur sempit di jalaan raya Pungkruk-Tanon tepatnya di sebelah barat SPBU Taraman, Sidoharjo, Sragen, Kamis (14/5/2020).

Sebuah mobil pribadi jenis Daihatsu Xenia hilang kendali dan tergelincir nyemplung sawah. Mobil warna silver itu terjungkir dan terbali 90 derajat.

Data yang dihimpun di lapangan, mobil nahas itu diketahui bernopol AD 8577 HE. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.15 WIB.

Menurut keterangan warga, mobil dikendarai oleh Cahyo, warga Dukuh Dukuh, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Di dalam mobil disebut ada dua orang.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Dari informasi, mobil dari arah timur atau Pungkruk. Sampai di lokasi, mobil tergelincir dan masuk ke sawah. Posisinya terbalik dan terbenam ke persawahan. Kabarnya mobil belum lama dibeli,” papar Ari, salah satu warga Taraman, Sidoharjo, Kamis (14/5/2020).

Beruntung, kondisi pengemudi dan penumpang di dalamnya dalam keadaan tidak luka parah. Pemilik mobil masih bisa keluar mengevakuasi diri.

Kades Tenggak, Setiyanto membenarkan bahwa mobil yang kecelakaan itu adalah mobil milik warganya. Namun ia mengaku belum menerima informasi detail perihal pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Informasinya demikian (warga Dukuh Tenggak). Di dalam mobil ada dua orang, tapi Alhamdulillah selamat semua,” paparnya Kamis (14/5/2020).

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo membenarkan kecelakaan tunggal itu. Namun ia mengatakan kasus itu langsung dilimpahkan penanganannya ke pihak Lantas Sragen.

Terpisah, Kasat Lantas AKP Sugiyanto menyampaikan masih menunggu laporan perihal data lengkap dan kronologi kecelakaan itu.

Namun ia membenarkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Perihal penyebab kecelakaan, masih dalam penyelidikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com