JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Miris! Kakek di Danukusuman Meninggal Dunia, Tiga Hari Baru Ketahuan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kampung Jogoprajan, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, digegerkan dengan penemuan mayat, Jumat (08/05/20). Korban adalah kakek berusia 73 tahun berinisial HS alias BH.

Mirisnya, sang kakek yang selama ini hidup sendirian diduga meninggal dunia sejak tiga hari. Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suhariyanto, mewakili Kapolsek Serengan AKBP Giyono, menjelaskan korban pertama kali diketahui saki bernama Taras Permadi yang hendak berkunjung.

Dari informasi yang dihimpun, saksi Taras awalnya ingin berkunjung ke rumah. Dia kemudian mengetuk pintu kediaman korban tidak kunjung merespons. Setelah mengetuk beberapa saat, saksi berinisiatif menanyakan kepada warga sekitar kediaman korban.

Baca Juga :  Rawan Penyebaran dan Klaster Baru Covid-19, Paguyuban Warga Solo Peduli Pemilu Desak Pilkada Ditunda Setahun

Lantas, saksi lainnya menyebut bahwa korban sudah tidak keluar rumah beberapa hari. Kemudian, pada warga mencoba mengecek kediaman korban dengan cara mengintip dari luar rumah sembari menghubungi Polsek Serengan.

Kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantas mengecek ke dalam rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Jika Terpilih, Putra Presiden Jokowi Berjanji Prioritaskan Solo Mendapat Vaksin Covid-19

“Berdasarkan pemeriksaan Dokkes Polresta Solo diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah saat itu langsung dibawa ke RS. Dr. Moewardi untuk pemeriksaan dan visum. Korban di usia senja memiliki riwayat penyakit lama,” kata Suhariyanto, Sabtu (09/06/20).

“Informasinya korban sudah tiga hari tidak keluar rumah. Diprediksi sejak tidak keluar rumah itu korban sudah meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit menahun,” tambahnya. Prabowo