JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ninja Express Salurkan Sembako untuk Para Seniman Terdampak Corona di Solo dan Sekitarnya

Perusahaan Ekspedisi Ninja Express membantu para seniman terdampak pandemi covid-19. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perusahaan Ekspedisi Ninja Express membantu para seniman terdampak pandemi covid-19. Tidak hanya para seniman di Solo, namun juga seniman di tiga daerah sekitar Solo lainnya.

Area Manager Sales Ritel Jawa Tengah & DIY Ninja Express, Kristiana Niken menjelaskan, sebanyak 400 paket sembako dibagikan untuk membantu para seniman yang terdampak covid-19.

“Dengan adanya program Berbagi Kasih ini, pada intinya kami ingin membantu rekan-rekan yang memang membutuhkan bantuan dimana memang terdampak covid-19. Kita menyasar para seniman dikarenakan dari komunitas itu, mereka belum banyak mendapatkan bantuan,” urainya, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga :  Brakk!! Bocah Naik Motor Sport Tabrak Mobil di Simpang Ngarsopuro, Kondisinya Mengenaskan

Program bakti sosial ini dilakukan secara bertahap bersama dengan 16 mitra Ninja yang tergabung dari 4 kota di Jawa Tengah yaitu Solo, Wonogiri, Boyolali, dan Klaten. Bantuan yang disalurkan lewat bakti sosial berupa paket sembako dan nasi bungkus juga diberikan kepada masyarakat terkena dampak COVID-19 khususnya di wilayah Jawa Tengah.

”Sebagai bagian dari masyarakat yang memegang nilai gotong royong, kami menjalin kerja sama konkrit dengan berbagai pihak dalam memerangi COVID-19 di tanah air tercinta, salah satunya dengan Mitra Ninja kami yang ingin menyalurkan bantuan lewat bakti sosial ini.

Baca Juga :  Pemuda Asal Klaten Ngamuk Sambil Bawa Keris di Hotel Solo, Saat Digeledah Polisi Temukan Benda-benda ini

Kami akan mendedikasikan layanan logistik kami untuk membantu mereka agar dapat mengirimkan lebih banyak kebaikan dan menjadi #SiPenghubungHarapan ke seluruh wilayah Indonesia,” imbuh Ignatius Eric Saputra selaku Country Head of Ninja Xpress. Prihatsari