JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ninja Express Salurkan Sembako untuk Para Seniman Terdampak Corona di Solo dan Sekitarnya

Perusahaan Ekspedisi Ninja Express membantu para seniman terdampak pandemi covid-19. Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perusahaan Ekspedisi Ninja Express membantu para seniman terdampak pandemi covid-19. Tidak hanya para seniman di Solo, namun juga seniman di tiga daerah sekitar Solo lainnya.

Area Manager Sales Ritel Jawa Tengah & DIY Ninja Express, Kristiana Niken menjelaskan, sebanyak 400 paket sembako dibagikan untuk membantu para seniman yang terdampak covid-19.

“Dengan adanya program Berbagi Kasih ini, pada intinya kami ingin membantu rekan-rekan yang memang membutuhkan bantuan dimana memang terdampak covid-19. Kita menyasar para seniman dikarenakan dari komunitas itu, mereka belum banyak mendapatkan bantuan,” urainya, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga :  New Normal, UNS Gelar Wisuda Drive Thru, Wisudawan Kendarai Kereta Kuda, Mobil Listrik dan Sepeda Listrik

Program bakti sosial ini dilakukan secara bertahap bersama dengan 16 mitra Ninja yang tergabung dari 4 kota di Jawa Tengah yaitu Solo, Wonogiri, Boyolali, dan Klaten. Bantuan yang disalurkan lewat bakti sosial berupa paket sembako dan nasi bungkus juga diberikan kepada masyarakat terkena dampak COVID-19 khususnya di wilayah Jawa Tengah.

”Sebagai bagian dari masyarakat yang memegang nilai gotong royong, kami menjalin kerja sama konkrit dengan berbagai pihak dalam memerangi COVID-19 di tanah air tercinta, salah satunya dengan Mitra Ninja kami yang ingin menyalurkan bantuan lewat bakti sosial ini.

Baca Juga :  100 Desain Poster Lawan Covid-19 Karya Basnendar Pecahkan Rekor MURI

Kami akan mendedikasikan layanan logistik kami untuk membantu mereka agar dapat mengirimkan lebih banyak kebaikan dan menjadi #SiPenghubungHarapan ke seluruh wilayah Indonesia,” imbuh Ignatius Eric Saputra selaku Country Head of Ninja Xpress. Prihatsari