JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peduli Warga Terdampak Pandemi Corona, APPBI Soloraya Bagikan Sembako Di Sekitar 3 Mall

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Cabang Soloraya berbagi dengan warga sekitar 3 mall yang ada di Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai wilayah di dunia termasuk Indonesia berdampak cukup besar. Banyak masyarakat yang ikut terkena imbas terutama dari segi ekonomi.

Kondisi itu mengundang keprihatinan dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Cabang Soloraya. Mereka terjun langsung untuk membantu para masyarakat yang ikut terdampak.

Ada 100 paket yang diberikan kepada warga sekitar di tiga mall, Jumat-Sabtu (22-23/05/20). Ketiga titik itu adalah Solo Paragon Mall, Solo Grand Mall, dan Mall Solo Square.

Baca Juga :  Cegah Klaster Pilkada, DKPP Dorong KPU Berikan Sanksi Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

“Kami berikan bantuan untuk warga sekitar mall yang terdampak. Langkah ini agar mereka juga terpenuhi kebutuhan terutama untuk bahan pokok,” kata Ketua APPBI Soloraya, Veronica Lahji kepada wartawan usai penyerahan paket sembako.

“Mereka tentu membutuhkan bantuan agar bisa menghidupi keluarganya, ditengah pandemi dan berpengaruh. Warga terdampak yang kami berikan di sekitar tiga mall tersebut,” tambah dia.

Baca Juga :  Belum Bisa Direm, Total Positif Covid-19 Solo Jadi 609 Kasus

Marcomm Solo Grand Mall, Evelyn Setiawan, menambahkan pihaknya memberikan sembako kepada tokoh masyarakat sekitar. Beberapa diantaranya pimpinan lansia, hingga ibu-ibu anggota PKK.

“Harpannya langkah ini menjaga kerja sama yang selama ini berjalan baik. Apalagi mereka ikut berperan penting dalam pencegahan pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Evelyn.

Hal senada juga disampaikan Direktur Mall Solo Square, Adidoyo. “Semoga ini bermanfaat bagi warga yang terdampak,” ucapnya. Prabowo