JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pesakom Soloraya Salurkan 200 Paket Sembako

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Paguyuban Pemegang Saham dan Komisaris (Pesakom) Soloraya menyalurkan 200 paket sembako untuk membantu warga masyarakat Soloraya yang terdampak pandemi covid-19, Jumat (15/5/2020).

Sekretaris Pesakom, Sih Yuantie mengatakan, bantuan 200 paket sembako tersebut diberikan dalam dua tahap melalui salah satu media di Solo.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Ini penyaluran tahap pertama. Pesakom merasa terpanggil untuk membantu dan meringankan warga masyarakat terdampak covid-19 agar bisa menyambut lebaran yang segera tiba,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Sih Yuantie memaparkan, bantuan 100 paket sembako tahap berikutnya akan disalurkan melalui PMS Solo yang akan dibagikan bersama Pemkot Solo di Balaikota pada awal bulan Juni 2020.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Bantuan Pesakom memang tidak seberapa besar untuk ikut serta menangani dampak pandemi covid-19. Namun kami berharap bantuan ini bisa membawa keberkahan dan kebaikan bersama, ” ujarnya sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews. suhamdani

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com