JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solo Grand Mall Solo Berbagi Makanan dan Beri Donasi di 4 Panti Asuhan

Manajemen Solo Grand Mall (SGM) menggelar aksi CSR. Kegiatan tahunan ini digelar Selasa (12/5/2020) melalui sebuah agenda bagi makanan untuk berbuka puasa serta pemberian donasi. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih dalam suasana Bulan Ramadhan 2020 dan di tengah pandemi Corona, Manajemen Solo Grand Mall (SGM) menggelar aksi CSR. Kegiatan tahunan ini digelar Selasa (12/5/2020) melalui sebuah agenda bagi makanan untuk berbuka puasa serta pemberian donasi.

Dalam agenda CSR ini Solo Grand mall (SGM) mengunjungi 4 Panti Asuhan diwilayah soloraya dan Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Solo.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Menurut General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, SGM berbagi bersama 4 panti asuhan diwilayah soloraya, di antaranya Yayasan Gunungan, Panti Asuhan Mardhatilaah, Panti Yatim Adsha dan Panti Asuhan Achmad Maryam.

“Kegiatan tahunan ini diisi dengan membagikan makanan berbuka serta donasi kepada anak yatim. Adapun makanan yang dibagian sejumlah 275 box makanan untuk berbuka,” terangnya.

Bambang menambahkan, selain untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang ada di sekitar Soloraya, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kecintaan terhadap masyarakat yang telah membuat Solo Grand Mall (SGM) semakin maju dan menyatu dengan masyarakat Solo.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

“Acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada SGM, sehingga semakin banyak masyarakat yang datang ke Solo Grand Mall dan menikmati kenyamanan dalam berbelanja,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com