loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih dalam suasana Bulan Ramadhan 2020 dan di tengah pandemi Corona, Manajemen Solo Grand Mall (SGM) menggelar aksi CSR. Kegiatan tahunan ini digelar Selasa (12/5/2020) melalui sebuah agenda bagi makanan untuk berbuka puasa serta pemberian donasi.

Dalam agenda CSR ini Solo Grand mall (SGM) mengunjungi 4 Panti Asuhan diwilayah soloraya dan Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Solo.

Menurut General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, SGM berbagi bersama 4 panti asuhan diwilayah soloraya, di antaranya Yayasan Gunungan, Panti Asuhan Mardhatilaah, Panti Yatim Adsha dan Panti Asuhan Achmad Maryam.

“Kegiatan tahunan ini diisi dengan membagikan makanan berbuka serta donasi kepada anak yatim. Adapun makanan yang dibagian sejumlah 275 box makanan untuk berbuka,” terangnya.

Baca Juga :  Daftar Terbaru Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia Yang Mulai Terapkan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19. Ternyata Tak Ada Nama Jawa Tengah, Sragen, Solo dan Karanganyar!

Bambang menambahkan, selain untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang ada di sekitar Soloraya, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kecintaan terhadap masyarakat yang telah membuat Solo Grand Mall (SGM) semakin maju dan menyatu dengan masyarakat Solo.

“Acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada SGM, sehingga semakin banyak masyarakat yang datang ke Solo Grand Mall dan menikmati kenyamanan dalam berbelanja,” tukasnya. Prihatsari