JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Turun Dari Mobil Langsung Masuk Toilet, Pria Asal Semarang Kemudian Ditemukan Tewas Tergeletak di SPBU Bolon Colomadu. Sempat Diketok dan Diintip

Ilustrasi mayat
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi mayat

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di sekitar SPBU Bolon, Colomadu, Karanganyar digegerkan dengan temuan seorang warga tewas mendadak.

Korban diketahui bernama Andi Rajendra (43), warga Kota Semarang. Pria itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tergeletak di dalam toilet SPBU Bolon Kecamatan Colomadu Karanganyar, Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Colomadu, AKP Sentot Ambar Wibowo menyampaikan korban diketahui mengemudikan mobil Honda CRV hitam Nopol H 7171 KK.

Menurut keterangan saksi, korban sesampai di SPBU lantas menuju kamar mandi sekira pukul 04.50 WIB.

Baca Juga :  Kronologi Tudingan Suntik Mati Pasien di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Berawal dari Pasien Keluhan Perut, 3 Jam Sesak Nafas Lalu...

Selang beberapa saat, petugas jaga SPBU kemudian mencari pemilik mobil CRV hitam itu meminta supaya memindahkan parkir mobilnya.

“Petugas kemudian mencari ke kamar mandi. Lalu diketok-ketok (pintu kamar mandi) namun tidak direspon. Selanjutnya diintip dari atas kaca, korban sudah tidak bergerak dan meninggal dunia,” paparnya kepada wartawan, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga :  Rawan Bikin Gaduh dan Saling Lapor, Karanganyar Ogah Terapkan Sanksi Potong Gaji PNS Pelanggar Protokol Kesehatan. Bupati Yuli: Kasihan Kalau Gaji Mereka Dipotong!

Berdasarkan hasil pemeriksaan tenaga medis Puskesmas Colomadu, Andi diperkirakan meninggal dunia sekira satu jam lalu setelah ditemukan.

Dari tubuh laki-laki itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kuat, korban meninggal dunia karena sakit jantung.

Setelah dievakuasi oleh relawan dan tenaga medis menggenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, jenazah kemudian dibawa ke RS UNS. Saat ini pihak keluarga dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Wardoyo