JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Aneh, Pengamen Terjun Masuk Aliran Sungai Bledu Depan Terminal Sukoharjo, Begini Kondisinya Ketika Ditemukan

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengamen tanpa diketahui penyebab dan motifnya mendadak terjun dan masuk ke aliran sungai Bledu di depan Terminal Sukoharjo.

Beruntung pengamen tersebut berhasil ditemukan dalam kondisi hidup. Saat ini dia dirawat di RSUD Ir Soekarno Sukoharjo.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (7/6/2020), pengamen bersangkutan bernama Slamet (31) warga Gentan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Dia terjun dan masuk aliran sungai pada Senin (8/6/2020) malam.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Awalnya dia yang menang kerap mengamen di sekitar terminal Sukoharjo, berjalan sempoyongan. Mendadak dia membanting gitarnya itu.

Selanjutnya, dia menyeberang jalan dan berdiri di depan Terminal Sukoharjo. Lalu kembali menyeberang menuju taman yang berada di depan terminal Sukoharjo.

Tidak berapa lama, tiba-tiba dia masuk ke aliran sungai yang berada di depan terminal. Belum bisa dipastikan apakah sengaja terjun menceburkan diri atau tercebur secara tidak sengaja.

Baca Juga :  Ngeri, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah 2 Menjadi 22, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melonjak Mencapai Angka 548

Pelaksana tugas (Plt) Camat Sukoharjo, Havid Danang, menuturkan, setelah ada laporan, tim SAR bersama warga melakukan pencarian Slamet. Pengamen itu ditemukan pingsan di sungai sebelah barat Masjid Al-Furqon, Joho Baru, Sukoharjo. Dia lalu dilarikan ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo. Aria