JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danlanud Tekankan PNS Adi Soemarmo Harus Miliki Kualitas

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., saat mengambil sumpah empat Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo, pada acara Penyumpahan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo di Grha Dirgantara. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Lanud Adi Soemarmo menekankan PNS Adi Soemarmo harus miliki kualitas, dedikasi dan loyalitas tinggi. Hal itu dilontarkannya saat melakukan Penyumpahan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo, Kamis (11/6/2020), di Grha Dirgantara.

“Seorang Pegawai Negeri Sipil harus memiliki kualitas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Dengan cara tersebut maka saudara-saudara akan menjadi Pegawai Negeri Sipil TNI AU yang profesional dan siap menjawab tantangan tugas di masa mendatang,” urai Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada empat Pegawai Negeri Sipil yang baru saja diambil sumpahnya, atas nama Sri Setyo Utami, A.Md. Kep. (PNS II C), B. Ratna Anggasari Putri, A.Md. Kep. (PNS II C), Ana Lia Puspita., A.Md. Kep. (PNS II C), dan Yuniska Andriyani Putri, A.Md. Kep. (PNS II C), yang kesemuanya penempatannya di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Lebih lanjut, Danlanud mengungkapkan harapannya semoga penyumpahan ini dapat memantapkan tekad dalam melaksanakan tugas dan pengabdian melalui TNI Angkatan Udara, sekaligus dijadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja sesuai bidang tugas masing-masing. Selain itu, penyumpahan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas selanjutnya.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Di akhir sambutannya Komandan Lanud mengatakan bahwa tugas yang diemban akan semakin berat, namun saya yakin apabila tugas dikerjakan dengan dedikasi yang tinggi dan ikhlas semua pekerjaan akan terasa ringan untuk dikerjakan.

Hadir pada acara penyumpahan Pegawai Negeri Sipil tersebut, para pejabat Lanud Adi Soemarmo. Prihatsari

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com