JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Yakin Rekomendasi Akan Turun Pada Calon Dengan Elektabilitas Tinggi

Gibran Rakabuming Raka. istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gibran Rakabuming Raka tak ambil pusing dengan polemik rekomendasi calon wali kota Solo dari DPP PDIP yang belum turun juga sampai saat ini. Dirinya yakin, Ketua Umum PDIP tidak akan salah dalam memberikan rekomendasinya.

“Rekomendasi pasti akan diberikan pada calon yang memiliki elektabilitas tinggi. Kita tunggu saja,” ujarnya, Minggu (21/6/2020).

Baca Juga :  Misteri Rudy Dan Gibran Dipanggil Megawati ke Jakarta, Ada Apa?

Gibran menuturkan, dirinya enggan memberikan komentar lebih karena masih fokus dengan kegiatan kemanusiaan bersama relawannya.

“Saya tidak berani mendahului. Yang jelas kita sekarang masih fokus kegiatan kemanusiaan. Saya yakin dan saya garis bawahi juga, nanti yang terpilih, nanti yang dipilih ibu ketua umum pasti adalah calon yang menurut survei elektabilitasnya tinggi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Konsisten Jadi Oposisi, Partai Berkarya Enggan Dukung Gibran

Putra sulung Presiden Jokowi tersebut juga menegaskan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak akan sembarangan menjatuhkan rekomendasi.

“Jadi bukan karena ini, karena itu. Pasti ada angka-angkanya. Yang dipilih pasti yang terbaik. Pasti sesuai survei elektabilitasnya berapa,” tukasnya. Prihatsari