JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Korban Tewas Kecelakaan Karambol di Sidoharjo, Ternyata Satpam Mall Harmoni Sragen. Tinggalkan Dua Anak, Korban Baru Mau Berangkat Kerja

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di jalan Pungkruk-Tanon tepatnya di timur underpass Sidoharjo. Satu orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang dilarikan ke Puskesmas akibat insiden tersebut.

Kecelakaan melibatkan satu mobil Carry Pikap, satu mobil tak dikenal dan satu pengendara motor. Korban tewas adalah pengendara motor asal Dukuh Ngamban, Desa Gawan, Kecamatan Tanon bernama Sutiyo (59).

“Almarhum adalah Satpam di Harmoni Sragen. Dia punya dua anak,” papar salah satu Ketua RT tetangga almarhum, Sutarno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (12/6/2020).

Ia menuturkan kecelakaan maut itu menimpa almarhum saat tengah berangkat bekerja pada kemarin malam.

Almarhum mengendarai sepeda motor dan menjadi korban setelah diseruduk mobil tak dikenal yang sebelumnya sempat saling hindar dengan pikap.

“Ceritanya kemarin malam itu almarhum mau berangkat kerja di Harmoni. Tahu-tahu kecelakaan itu dan sudah terjatuh di kiri jalan. Sudah dimakamkan di pemakaman Dukuh Ngamban,” terang Sutarno.

Baca Juga :  Tambah Satu Kakek 80 Tahun Positif dan 3 Meninggal Dunia, Angka Kasus Covid-19 Sragen Melaju di Angka 467. Total Sudah 65 Warga Meninggal Dunia

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (12/6/2020), kecelakaan maut itu terjadi kemarin malam pukul 18.20 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Carry Pikap AD 1797 QK yang dikemudikan Suwito (49) warga Dukuh Jono RT 3, Desa Jono, Tanon dengan mobil tak dikenal dan Honda Supra AD 2404 UF yang dikendarai Sutiyo (59) warga Dukuh Ngamban RT 4, Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen.

Pengendara Supra, Sutiyo, akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Sementara, pengendara Pikap dan penumpang yang ada di dalamnya, Sari Murni (40) warga Jono RT 3, mengalami luka robek dan dilarikan ke Puskesmas Sidoharjo.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Sragen, Kesenggol Grandmax, Pengendara Motor Scoopy Asal Karangmalang Luka Parah dan Patah Bahu

Menurut keterangan saksi mata saat olah TKP, kecelakaan bermula ketika mobil pikap melaju dari timur atau Pungkruk ke arah Tanon.

Dari arah berlawanan, melaju mobil tak dikenal dan korban pengendara Supra.

“Sesampai di lokasi kejadian, Carry lepas kendali, kemudian mobil tak dikenal yang dari barat berusaha menghindar dengan banting setir ke kiri. Karena situasi agak gelap, mobil menyerempet pemotor Supra hingga terjatuh,” papar Kasatlantas AKP Sugiyanto, Jumat (12/6/2020).

Pengendara Supra malang itu terjatuh dan terpental ke kiri jalan. Nahas, nyawanya tak terselamatkan dan meninggal di TKP akibat luka parah di bagian kepala.

Sementara, kondisi mobil Pikap dan motor Supra, rusak parah dan kini diamankan di Mapolres Sragen. Wardoyo