JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Instruksikan Semua Kader Pasang Bendera, Ketua DPC PDIP Sragen: Satu Dibakar, Sejuta Siap Kami Bentangkan!

Untung Wibowo Sukowati. Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan saat demo penolakan RUU HIP di Jakarta beberapa hari lalu, memantik respon dari DPC PDIP Sragen.

Para kader PDIP Sragen diminta menahan diri dan tidak terpantik dengan kejadian itu. Namun DPC akan membalas dengan menginstruksikan pemasangan bendera PDIP di rumah dan semua ranting.

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati, Sabtu (27/6/2020). Ia mengatakan berempati atas insiden pembakaran bendera di Jakarta itu.

Meski demikian, ia meminta seluruh kader banteng moncong putih setempat menahan diri dan tetap menjaga kondusivitas.

Instruksi itu disampaikan menyikapi pembakaran bendera PDI Perjuangan saat aksi unjuk rasa penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Air Limbah Disulap untuk Pasokan Wudhu Lewat Sistem Grey Water. Sudah Diterapkan di Masjid Jami'

“Saya minta seluruh kader menahan diri dan jangan bergerak sendiri. Jaga kondusivitas Sragen. Apalagi sekarang masa pandemi Covid-19,” papar Untung Wibowo usai rapat internal di kantor DPC PDI Perjuangan Sragen, Sabtu (27/6/2020).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com