JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Karyawati Bank Mandiri Dijambret di Jalan Calen Sukoharjo, Identitas Pelaku Telah Dikantongi Polisi

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang karyawati Bank Mandiri menjadi korban penjambretan di Sukoharjo. Uang jutaan rupiah dan handphone korban amblas dibawa kabur pelaku.

Melansir tribratanews, Kamis (4/6/2020), Satreskrim Polres Sukoharjo telah mengantongi identitas pelaku penjambretan. Korban mengendarai motor saat melintas dekat SMK Veteran 1 Sukoharjo. Saat ini jajaran Satreskrim tengah memburu para pelaku.

Menurut Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho aksi pelaku sempat terekam CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Tepatnya di Jalan Calen 1, Kelurahan/Kecamatan Sukoharjo.

Baca Juga :  Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Bertambah 11 Menjadi 589, Pasien Meninggal Tidak Bertambah

“Kedua pelaku sedang kami buru,” kata dia.

Mewakili Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas, dia menerangkan, peristiwa menimpa seorang karyawati Bank Mandiri. Korban diketahui bernama Sri Mulyani warga Kecamatan Bendosari.

Kronologinya, sekitar pukul 11.00 WIB, korban dan pelaku mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Lantas korban dipepet dan diambil tasnya. Korban lalu oleng, tidak bisa mengendalikan motornya, sehingga jatuh ke sawah.

Baca Juga :  COVID-19 Sukoharjo, Terkini Pasien Meninggal Tambah 4 Menjadi 28 Orang, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah 12 di Angka 578

Kerugian material yang dialami korban berupa uang sekitar Rp 1 juta, dan sebuah HP. Beruntung lorban tidak mengalami luka serius.

Kedua pelaku berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Nmax berwarna abu-abu. Pengendara mengenakan kaos warna merah dan masker, sementara pembocengnya mengenakan kaos warna hijau. Aria