JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Depan IPHI Sragen, Remaja Naik Motor GL Pro Tewas Mengenaskan Usai Gasak Pohon. Diketahui Beralamat di Jakarta, di Lokasi Banyak Ceceran Darah

Tim PMI Sragen dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan di IPHI Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Tim PMI Sragen dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan di IPHI Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sukowati tepatnya di depan Masjid IPHI Nglorog, Sragen, Minggu (21/6/2020) dinihari.

Seorang pengendara motor GL Pro tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah menabrak pohon di tepi jalan.

Korban yang diketahui bernama Arga Adi Andika (18) asal Jl. Menteng Tenggulun No. 10, RT 11/001, Menteng, Menteng, Jakarta Pusat itu tewas akibat luka parah di bagian wajah, leher, kepala, hingga patah tangan serta kaki.

Baca Juga :  Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 00.40 WIB. Menurut keterangan saksi mata, korban melaju dari arah timur.

Sesampai di lokasi kejadian, korban yang tinggal bersama kerabatnya di Jetak Tani, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen itu hilang kendali.

Motor menghantam pohon hingga ringsek dan tubuh korban terpental. Remaja malang itu tergeletak tak bernyawa dan kemudian dievakuasi petugas.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan insiden tersebut. Menurutnya korban meninggal akibat kecelakaan tunggal menabrak pohon.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dugannya hilang kendali dan gagal menguasai laju motornya,” paparnya.

Wakil Ketua I PMI Sragen, Suwarno mengatakan seusai menerima laporan, tim langsung bergerak menuju ke lokasi dengan ambulans PMI dan petugas lengkap dengan APD.

“Setiba di lokasi kejadian, korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya dievakuasi oleh Tim Ambulance Medik Alfa 02 ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen guna pemeriksaan luka lebih lanjut,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com