JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Keren Mobil Patroli Double Cabin Polisi Sukoharjo Disulap Jadi Mobil HIK Alias Angkringan, Ternyata Seperti ini Tujuannya

Mobil angkringan Double Cabin Polsek Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
Mobil angkringan Double Cabin Polsek Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah langkah ditempuh kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya diempuh Polsek Sukoharjo Kota Porles Sukoharjo.

Mereka menyulap mobil patroli menjadi mobil angkringan keliling. Caranya dengan memodifikasi bagian belakang mobil patroli jenis double cabin Mitsubishi L 200 Strada itu dengan dilengkapi makanan dan minuman.

Baca Juga :  Saat Kapolres Sukoharjo Mendadak Jadi Inspektur Upacara di SMA Unggulan CT Arsa. Ini Pesan Penting yang Disampaikan!

Melansir tribratanews, Senin (29/6/2020), mobil patroli itu layaknya warung HIK atau angkringan karena isinya berbagai makanan hingga minuman hangat.

Menurut Kapolsek Sukoharjo AKP Gerry Armando, dengan menyulap mobil patroli layaknya HIK berjalan agar semakin mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat. Paslanya selama ini, mereka ikut membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui ronda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua