JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Satu Warga PDP Corona Sragen Kembali Meninggal Dunia Hari Ini. Jadi Korban Meninggal ke-23 di Sragen

Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Humas Polda
   
Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Humas Polda

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Selain penambahan kasus positif covid-19, kabar duka juga menghampiri Sragen di tengah upaya keras penanganan wabah corona virus atau covid-19 hari ini, Minggu (14/6/2020).

Satu pasien dalam pengawasan (PDP) kembali dilaporkan meninggal dunia, hari ini.

Tambahan meninggalnya PDP itu diketahui dari update terbaru data corona Sragen yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Minggu (14/6/2020) petang.

Dari data yang dirilis via website corona.sragenkab.go.id itu menunjukkan hingga petang ini total PDP meninggal sudah mencapai 19 orang. Jumlah itu bertambah satu kasus dari sehari sebelumnya yang tercatat sebanyak 18 orang meninggal.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

“Ada satu PDP meninggal dunia hari ini. Total ada 19 PDP meninggal sampai hari ini,” papar Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, Minggu (14/6/2020).

Dengan tambahan satu PDP meninggal itu, maka jumlah pasien meninggal terkait covid-19 hingga hari ini tercatat bertambah menjadi 23 orang.

Rinciannya, satu pasien positif di Ngarum Ngrampal, satu pasien positif dan sembuh asal Sribit Sidoharjo, 19 PDP, satu ODP dan satu PP.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sembilan belas PDP itu masing-masing dua dari Sragen Kota, satu dari Tenggak Sidoharjo, satu dari Celep Kedawung, dua dari Mondokan, satu dari Dawung Sambirejo, satu dari Sambungmacan, satu dari Hadiluwih Sumberlawang.

Kemudian empat lagi PDP asal Kecamatan Kedawung, satu dari Ketro Tanon, dua dari Karangmalang dan satu PDP yang meninggal hari ini.

Lantas ada satu balita PP meninggal dari Desa Kedawung Kecamatan Kedawung dan satu ODP asal Jati Sumberlawang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com