JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Update Terkini Kasus Corona Sukoharjo, Jumlah Total Menjadi 76 Setelah Ada Penambahan Dari Kecamatan Kartasura

Rapid Test Corona di Pasar Kota Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   
Rapid Test Corona di Pasar Kota Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS. COM – Kasus positif Corona di Sukoharjo saat ini mencapai 76 buah. Sebelumnya beberapa waktu tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

Informasi dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Minggu (14/6/2020), awalnya tercatat ada 75 kasus positif COVID-19 di Sukoharjo. Kondisi ini bertahan selama beberapa waktu.

Kemudian ada penambahan satu pasien positif COVID-19 dari Kecamatan Kartasura. Sehingga saat ini total ada 76 kasus.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Jumlah 76 kasus positif terdiri dari 17 pasien yang menjalani isolasi, 50 sembuh, lima dirawat, dan empat meninggal. Sedangkan ODP tercatat 690, terdiri dari 651 orang selesai masa pemantauan, 30 orang menjalani isolasi mandiri, tujuh rawat inap, dan dua meninggal dunia. Ada 28 PDP, terdiri dari 16 orang menjalani rawat inap, enam isolasi mandiri, dan enam orang meninggal. Serta ada 623 orang berstatus OTG.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebaran pasien positif COVID-19 ada di delapan kecamatan. Meliputi Kecamatan Grogol 31 orang, Nguter lima pasien, Sukoharjo dan Polokarto dengan satu pasien. Selanjutnya Kecamatan Mojolaban 14 orang, Kartasura 13 orang, Baki sembilan orang, dan Bendosari dua orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, menyebutkan angka kesembuhan juga terus mengalami peningkatan. Saat ini total pasien sembuh mencapai 50 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com