JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tragis! Ibu Muda Asal Jebres Solo Gantung Diri, Diduga Depresi Setelah Melahirkan

Seorang wanita berinisial S (25) warga Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (11/06/20) pagi. Foto: dok Polsek Jebres
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga  Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, digemparkan dengan aksi bunuh diri, Kamis (11/06/20) pagi.

Adalah ibu muda berinisial S (25) yang ditemukan gantung diri di lantai dua rumahnya. Ironisnya, korban belum lama ini baru saja melahirkan anak pertama.

Kanit Reskrim Polsek Jebres, Iptu Wahyu Riyadi menjelaskan, dari keterangan yang dihimpun, korban tidak memiliki masalah keluarga. Dari hasil olah TKP juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

“Dari keterangan, korban depresi setelah melahirkan anak pertama. Korban tidak ada masalah keluarga. Suaminya juga bekerja di Jakarta sepekan ini,” kata Wahyu mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono.

Dari informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali diketahui sang ayah,  yang bangun sekitar pukul 04.30 WIB. Saksi kemudian memasukki kamar korban dan melihat posisi anaknya dan cucunya masih tidur.

Selanjutnya sekitar pukul 06.15 WIB, ayah korban kembali mengecek korban di kamar. Namun saat itu tidak ada dan di tempat tidur hanya ada guling yang ditutupi selimut untuk mengelabuhi.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Sang bapak lantas mengecek ke lantai dua menemukan korban dalam keadaan tergantung di tangga kayu. Leher korban terjerat kain jarik warna coklat. Sang ayang yang histeris mengetahui anaknya tak bernyawa, mengundang istrinya. Keduanya lantas memanggil tetangga selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jebres. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com