JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Corona Sragen 30 Juni, 50 Kasus Positif, 39 Sembuh, 11 Pasien Masih Dirawat dan Total Sudah 23 Meninggal Dunia

Situsi covid-19 di Sragen, Selasa (30/6/2020). Foto/Wardoyo
   

Situsi covid-19 di Sragen, Selasa (30/6/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 atau corona virus Sragen hari ini, Selasa (30/6/2020) relatif landai tanpa ada penambahan kasus positif baru.

Hingga hari ini, total kasus positif masih tercatat sebanyak 50 kasus, 39 sembuh, 11 pasien dirawat dan 23 meninggal dunia.

Dari data yang dirilis via website corona.sragenkab.go.id, Selasa (30/6/2020), menunjukkan hingga petang ini total pasien dalam pengawasan (PDP) tercatat sebanyak 93 orang.

Dari jumlah itu, 69 orang dinyatakan sembuh, 5 pasien masih dirawat dan 19 meninggal dunia. Kemudian dari data orang dalam pengawasan (ODP) tercatat tinggal 3 orang.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Hari ini relatif stabil tidak ada penambahan. Jumlah pasien positif yang dirawat tinggal 10 orang dari total 50 kasus positif. 39 orang sudah sembuh,” papar Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, Selasa (30/6/2020).

Kemudian dari kasus positif covid-19, total hari ini tercatat masih sama dengan kemarin yakni 50 orang. Dari jumlah itu, 39 orang di antaranya sembuh, 10 masih dirawat dan satu meninggal dunia.

Sementara, jumlah pasien meninggal terkait covid-19 di Sragen, hingga hari ini tercatat total sebanyak 23 orang.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Rinciannya, satu pasien positif dari Ngarum Ngrampal, satu pasien positif dan sembuh asal Sribit Sidoharjo, 19 PDP, satu ODP dan satu PP.

Sembilan belas PDP itu masing-masing dua dari Sragen Kota, satu dari Tenggak Sidoharjo, satu dari Celep Kedawung, dua dari Mondokan, satu dari Dawung Sambirejo, satu dari Sambungmacan, satu dari Hadiluwih Sumberlawang.

Kemudian empat lagi PDP asal Kecamatan Kedawung, satu dari Ketro Tanon, dua dari Karangmalang.

Lantas ada satu balita PP meninggal dari Desa Kedawung Kecamatan Kedawung dan satu ODP asal Jati Sumberlawang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com