JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Agenda Pengesahan Ribuan Warga Baru Perguruan Silat Malam 1 Sura Ditantang Sebagai Pembuktian FKPSS. Begini Pesan Bupati Sragen!

Ilustrasi warga PSHT. (Liputan6.com/HO/Firdaus)
Ilustrasi warga PSHT. (Liputan6.com/HO/Firdaus)

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terbentuknya Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen (FKPSS) membawa angin segar bagi dunia persilatan Sragen.

Kehadiran forum yang mewadahi berbagai perguruan silat itu membersitkan harapan besar jadi penamat konflik dan kekisruhan yang selama ini kerap mewarnai antar perguruan.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati pun menyambut baik dilantiknya kepengurusan FKPPS. Saat mengukuhkan kepengurusan FKPSS di pendapa Rumdin Bupati, ia mengaku sangat mendukung keberadaan dan apa yang menjadi program FKPPS.

Baca Juga :  Kemukus Jadi Lautan Manusia, Para Copet pun Berpesta. Banyak Pengunjung Curhat Kehilangan Dompet hingga HP

Selain menganggarkan Rp 50 juta untuk FKPSS di 2021, Bupati Yuni juga berencana akan melakukan road show ke 20 kecamatan atas kabar forum pencak silat di Sragen telah terbentuk.

Bupati juga langsung memberikan perhatian khusus terkait acara tahunan perguruan silat di malam satu sura mendatang. Pasalnya momentum pengesahan warga baru di perguruan silat itu akan melibatkan ribuan warga baru.

Baca Juga :  PT Bank Djoko Tingkir Sragen Sabet Penghargaan Top BUMD 2022 dari Infobank. Raih Predikat Excellent

Ia berharap FKPSS berperan dan semua bisa menciptakan kondisi aman, nyaman dan dalam kondisi suasana sejuk.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua