JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ajaib! Berkat Make Up, Nenek Usia 60 Tahun Ini Jadi Terlihat bak Gadis Muda

Tangkapan layar unggahan foto hasil make up karya Ari Izam. Foto: Instagram/ariizam
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang make up artist menjadi viral setelah mengunggah foto dan video hasil karyanya yang mengubah model nenek usia 60 tahun menjadi terlihat seperti gadis muda.

Melalui unggahannya di Instagram dan kanal YouTube miliknya, Ari Izam, memamerkan kebolehannya merias sang nenek. Ia mengaku mendapatkan tantangan dari netizen untuk merias model berusia lanjut agar tampak lebih muda.

Ari Izam memang kerap mengunggah foto maupun video transformasi penampilan seseorang sebelum dan setelah dirias. Ia pun tak segan membeberkan proses make up yang dilakukannya melalui video tersebut.

Tahap demi tahap dijelaskan Ari Izam dalam video, mulai dari mengaplikasikan moisturizer, hingga rahasia menggunakan lem kertas toxic free atau bebas zat berbahaya, untuk menutupi tekstur alis.

Untuk video make up dengan model nenek usia 60 tahun itu, Ari Izam melakukannya dua kali, yang disebutnya make up untuk pernikahan dan untuk resepsi.

Proses make up keduanya telah dibagikan Ari Izam dalam video berdurasi sekitar 21 dan 25 menit di kanal YouTube miliknya, pada 6 Juli 2020 dan 17 Juli 2020. Total kedua video itu telah mendapat lebih dari 2 juta view.

Tak hanya di YouTube, Ari Izam juga kerap membagikan hasil karya make up-nya di akun Instagram, @ariizam. Ia pun mengaku banyak netizen yang tidak percaya sebelum akhirnya melihat prosesnya melalui video.

“Banyak yang komen dikira penipuan publik karena model after-nya diganti alias bukan orang yang sama, trus ada yang komen juga kalau model after nya masih muda karena tangannya mulus gak ada keriput! (padahal pakai tehnik siluman “TANGAN DIBALIK KAIN TILE” biar keriput tersamarkan),” tulis Ari Izam di Instagram.

Tapi tidak sedikit juga yang langsung percaya dan merasa takjub dengan kemampuan sang make up artist.

“Aku percaya kak @ariizam.. make upnya bagus banget,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Wah wah, kalo gini ntar nenek ku pingin di-make over juga,” tulis komentar lainnya. Vidya Perdana

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com