JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Alhamdulillah…Hasil Swab Mandiri, Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo Negatif

Achmad Purnomo. Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar gembira menyelimuti Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo. Hal itu menyusul hasil swab mandiri yang dia lakukan menunjukkan hasil negatif, Senin (27/07/20).

Purnomo memang menjalani uji swab di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jumat (24/07/20) atau sehari setelah hasil positif dari uji swab di Balaikota, 18 Juli silam. Dia juga sempat menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif sebelumnya.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

“Alhamdulillah hasil ya negatif dan keluar 27 Juli. Tadi hasilnya juga diantar ke rumah malam hari,” kata Purnomo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM

Sosok yang tinggal di Jalan Bhayangkara Nomor 23, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan itu bersyukur dan lega dengan hasil swab terbaru yang menunjukkan negatif. Tak hanya dirinya, keluarga besarnya pun disebut Purnomo juga tak bisa lepas dari kata syukur.

“Yang pasti bersyukur tidak terjadi apa-apa dan bersih dari Covid-19, Alhamdulillah,” paparnya.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo dinyatakan positif corona atau covid-19. Kabar pertama terkait hal itu beredar di kalangan anggota DPRD Solo.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo bahkan langsung meminta dinas terkait langsung melakukan tracing seluruh ASN yang terlibat kontak dengan Purnomo. Termasuk sejumlah awak media juga menjalani test swab. Prabowo 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com