JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kesaksian Suryo, Mengaku Gemetaran Saat Buka Pintu Rumah Ada Mayat Tergeletak Bersimbah Darah. Mayat Misterius di Gading Sragen Dievakuasi Pukul 03.00 WIB, Semua Petugas Kenakan APD

Tim gabungan PMI Sragen dan Polres saat mengevakuasi mayat misterius bersimbah darah di Gading, Tanon, Sragen, Selasa (28/7/2020) dinihari. Foto/Wardoyo
   
Tim gabungan PMI Sragen dan Polres saat mengevakuasi mayat misterius bersimbah darah di Gading, Tanon, Sragen, Selasa (28/7/2020) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Gading, Tanon, Sragen digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengenaskan, Selasa (28/7/2020) dinihari.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan bersimbah darah tergeletak di depan rumah salah seorang warga, Suryo Kuncoro (34) di Dukuh Tugumulyo, RT 10, Desa Gading, Tanon, Sragen.

Lokasi rumah berada di tepi jalan raya Gabugan-Sumberlawang di dekat kompleks Pasar Gading.

Pantauan di lokasi, mayat tersebut dalam kondisi masih berpakaian. Namun tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban.

Saat kali pertama ditemukan, kondisinya masih mengucur darah segar. Penemuan mayat itu diketahui pukul 02.20 WIB oleh warga setempat.

Suryo mengatakan mayat itu diketahuinya kali pertama sekitar pukul 02.20 WIB. Saat ia barusaja pulang dari rumah teman, tiba- tiba saat hendak membuka pintu, ia dikejutkan dengan pemandangan seorang pria sudah dalam kondisi tengkurap dan bersimbah darah di teras rumahnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Perasaan saya langsung kaget gemetaran. Saya langsung kembali ke rumah teman saya bernama Yusuf di warung teras kopi. Di situ aku panggil teman-teman yang masih pada nongkrong untuk kembali mengecek sosok pria misterius itu. Dan ternyata benar pria tersebut sudah meninggal dunia dan banyak darah,” paparnya ditemui di lokasi, Selasa (28/7/2020) dinihari.

Setelah itu, ia langsung menghubungi Sekdesnya dan kemudian tak lama berselang Sekdes tiba di lokasi. Penemuan mayat itu lantas dilaporkan ke Polsek Tanon.

Sementara, sekitar pukul 03.00 WIB, tim PMI Sragen dan Inafis Polres tiba di lokasi. Dengan perlengkapan APD lengkap, tim kemudian mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke mobil ambulans.

“Posisi pertama kali mayat ditemukan tergeletak di depan rumah warga di arah menuju Pasar Gading,” ujar Riyanto (25) salah satu warga Gading yang ada di lokasi, Selasa (28/7/2020) dinihari.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Dia mengatakan dari ciri-cirinya mayat pria malang itu diyakini bukan warga Desa Gading. Dari pakaiannya, korban diketahui mengenakan baju hem, celana pendek warna hijau.

Korban juga masih mengenakan sarung warna hijau. Di dekatnya ditemukan sebuah tas warna hitam dan tongkat kayu.

Warga di sekitar lokasi termasuk pemilik rumah, memastikan tidak mengenali jasad tersebut. Mereka meyakini bahwa mayat itu bukan warga sekitar.

“Setahu saya bukan warga sini,” kata Riyanto.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya saat ini mayat sudah berhasil dievakuasi bersama tim kepolisian untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com