JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Beredar Foto Hasil Rekomendasi dari DPP PDIP, Gibran Minta Doa Restu

Gibran Rakabuming Raka. istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penantian turunnya rekomendasi calon wali kota dari Ketua Umum PDIP menjadi topik hangat dunia politik di Kota Solo. Banyak spekulasi terlontar, namun kebanyakan “yakin” rekomendasi tersebut turun kepada Gibran Rakabuming Raka.

Ditambah dengan beredarnya foto surat rekomendasi dari DPP PDIP, hal itu semakin memacu denyut nadi perpolitikan di Solo. Dalam foto tersebut tertulis rekomendasi calon Wali Kota Solo dan Calon Wakil Wali Kota Solo jatuh pada pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Padahal diketahui, Teguh Prakosa merupakan bakal calon wakil wali kota Solo usungan DPC PDIP Solo bersama bakal calon wali kota Solo, Achmad Purnomo.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu oleh wartawan, putra sulung Presiden Jokowi tersebut tidak berkomentar banyak.

“Saya mohon doanya aja agar semua dilancarkan,” tulisnya dalam balasan melakui aplikasi whatapps, Kamis (16/7/2020).

Sampai saat ini, Gibran sendiri masih melakukan aksi “blusukannya” di tengah pandemi Corona. Hanya saja, sifat blusukannya lebih pada kegiatan kemanusiaan membantu warga Solo terdampak covid-19.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Berdasarkan pantauan di lapangan, Gibran hampir setiap hari melakukan aksinya tersebut.

“Saya bersama tim fokus ke kegiatan kemanusiaan. Membantu para warga Solo terdampak covid-19. Semoga melalui kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga,” tutur Gibran.

Melalui kegiatannya, Gibran membagikan sembako, masker, bantuan medis, dan lainnya untuk warga terdampak corona di Solo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com