JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dipanggil Tak Ada Jawaban, Perempuan Lajang Bernama Sulastri asal Gemolong Sragen Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Ranjang Kamarnya

Tim gabungan saat mengevakuasi jasad Sulastri di kamar rumahnya di Gemolong, Sragen. Foto/Wardoyo
Tim gabungan saat mengevakuasi jasad Sulastri di kamar rumahnya di Gemolong, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kelurahan Kwangen, Kecamatan Gemolong, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat warga setempat, Kamis (16/7/2020) pagi.

Sulastri, perempuan lajang berusia 56 tahun itu ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya di Dukuh Nglangak RT 2/1.

Korban ditemukan tewas terlentang di atas ranjang kamarnya. Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat Sulastri diketahui pukul 07.00 WIB.

Penemuan kali pertama diketahui tetangga sebelag rumahnya yang curiga korban tak kelihatan seharian.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang. Kondisi Mengenaskan, Tangannya Terikat, Pakai Jaket Loreng

“Biasanya almarhumah ini sering ke warung milik saksi. Kok hari ini tadi nggak kelihatan. Kemudian saksi memanggil ke rumahnya dan tidak ada jawaban. Saat ditengok dari jendela ternyata korban sudah tergeletak di atas kasur kamarnya dalam kondisi meninggal dunia,” papar Kapolsek Gemolong, AKP I Ketut Putra.

Menurutnya, tim langsung ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, Kapolsek menyebut tidak ada tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Kecamatan Sidoharjo Terus Meningkat, Kapolsek Gerakkan Program Sidoharjo Bermasker. Izin Hajatan dan Keramaian Sementara Stop Dulu!

Terpisah, Wakil Ketua I PMI Sragen, Suwarno mengatakan sesaat usai menerima laporan, tim langsung meluncur ke lokasi melakukan assesment dan penanganan medis.

Setiba di lokasi, korban dipastikan sudah meninggal dunia sehingga dibawa ke RSUD Gemolong untuk dilakukan visum. Ia menambahkan proses evakuasi melibatkan unsur gabungan dari PSC 119 Sragen, PMI Sragen, Puskesmas Gemolong, RS Assalam, Gemolong, POLRI / INAFIS, TNI, Perangkat Desa Kwangen, SAR Wongsalam dan Relawan TAB. Wardoyo