JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Rekor Baru Covid-19 Karanganyar, Sehari Tambah 7 Kasus Positif Covid-19. Salah Satunya Tertular dari Klaster Warung Tahu Kupat Solo!

Situasi positif covid-19 Karanganyar, Rabu (15/7/2020). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Situasi positif covid-19 Karanganyar, Rabu (15/7/2020). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus Covid-19 di Karanganyar makin memprihatinkan. Hingga Rabu (15/07/2020) petang, jumlah tambahan kasus covid-19 Karanganyar bahkan mencatatkan rekor tertinggi sepanjang waktu dengan tambahan tujuh kasus dalam sehari.

Dengan penambahan 7 kasus ini, maka total kasus Covid-19 yang terjadi di Karanganyar menjadi 26 kasus dari sebelumnya 19 kasus.

Pelaksana tugas (Plt) Dinas Kesehatan Karanganyar, Purwanti, ketika dikonfirmasi wartawan, melalui sambungan telepon, Rabu (15/07/2020) malam, membenarkan penambahan kasus Covid-19 tersebut.

Menurutnya, 7 tambahan kasus tersebut, 3 dari Kecamatan Jaten, 1 dari Colomadu, Gondangrejo 1 kasus, Jumapolo 1 kasus serta Karanganyar kota 1 kasus.

Tujuh warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini, merupakan hasil penelusuran (tracking) dariย kasus yang terjadi sebelumnya. Sepertiย  hasil penelusuran di salah satu warung tahu kupat Solo yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.

โ€œDari tujuhย  tambahan kasus terkonfirmasi covid-19 tersebut, enam dirawat di rumah sakit dan satu menjalani isolasi mandiri,โ€ jelas Purwanti.

Sehari sebelumnya,ย  tiga warga Karanganyar yang berasal dari Kecamatan Colomadu, Kebakramat dan Kerjo, juga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com