JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Lho Jumlah Penerima KIS Tiap Desa di Kecamatan Manyaran Wonogiri, Dibagikan Serentak Hari Ini

Penyaluran KIS di Kecamatan Manyaran Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Penyaluran KIS di Kecamatan Manyaran Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembagian Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) di Kecamatan Manyaran Wonogiri dilaksanakan secara serentak yang bertempat di balai desa/kelurahan masing- masing, Minggu (5/7/2020).

Anggota Babinsa Koramil 11/Manyaran yang ada di tiap-tiap desa/kelurahan turut mendampingi pelaksanaan penyaluran kartu tersebut.

Danramil 12/Manyaran Kapten Inf Agus Priyatno mengatakan, dalam masa pandemi COVID-19, Babinsa dengan dinas instansi terkait seperti Bhabinkamtibmas dan bidan desa harus memastikan dalam pembagian KIS sudah sesuai standar protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pengecekan Angkutan Umum dan Awaknya hingga Datangi Ponpes, ini Loh Kegiatan Unggulan dalam Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2024

Sementara jumlah penerima KIS ada 389 orang. Terdiri dari Desa Bero 67 orang, Desa Gunungan 89 orang, Desa Pijiharjo 44 orang, Desa Kepuhsari 57 orang, Desa Karanglor 54 orang. Selanjutnya Kelurahan Pagutan 39 orang dan Kelurahan Punduhsari 39 orang.

Baca Juga :  Waduh! Pelaku Perang Sarung Bisa Dipenjara 15 Tahun, Polisi Sebut Bukan Kenakalan Remaja Biasa

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Manyaran Purwadi, Danramil 12/Manyaran, Kapolsek Iptu Abu Bakar Sidik, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Manyaran, Babinsa tiap tiapa desa/Kelurahan, Bidan Desa/Kelurahan, Pendamping Desa, Perangkat Desa/Kelurahan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com