JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran Rumah Kosong di Wonokarto Wonogiri Pemilknya Lagi Ada di Pracimantoro

Kebakaran rumah di Wonokarto Wonogiri. Dok. Damkar Wonogiri
   
Kebakaran rumah di Wonokarto Wonogiri. Dok. Damkar Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran rumah terjadi di Kelurahan Wonokarto RT 1 RW 8, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri Jumat (17/7/2020).

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Pasalnya rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran, Wonogiri, Joko Santosa mengatakan, rumah tersebut milik Sunardi. Saat ini pemilik rumah tinggal di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Kebakaran diketahui oleh tetangga korban, Lia, sekitar pukul 11.30 WIB. Pemadaman dilakukan sekitar satu jam dan api bisa dipadamkan pukul 12.30 WIB,” ujar dia.

Diduga kebakaran dipicu konsleting listrik dari bagian atas rumah. Saat itu sekitar lokasi kejadian hanya ada ibu-ibu, karena laki-laki tengah persiapan Salat Jumat.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Pihaknya menerjunkan empat mobil pemadam kebakaran dan delapan petugas. Semua bagian rumah terbakar, kecuali bagian dapur.

“Surat-surat dan barang di dalam rumah hangus terbakar. Tetapi perabot atau peralatan memasak di dapur masih utuh. Kerugian belum bisa diketahui,” ujar dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com