JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Truk Tronton di Masaran Sragen, Satu Sopir Tewas Mengenaskan Terjepit Bodi Yang Ringsek

Kondisi truk tronton yang ringsek dalam kecelakaan maut di Masaran, Selasa (13/7/2020). Foto/ICWS
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi truk tronton yang ringsek dalam kecelakaan maut di Masaran, Selasa (13/7/2020). Foto/ICWS

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut melibatkan dua truk di jalan raya Solo-Sragen tepatnya di ruas wilayah Karangmalang, Masaran, Sragen, Selasa (13/7/2020) siang.

Sebuah truk tronton ringsek setelah menabrak truk di depannya. Satu orang tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kedua truk sama-sama melaju dari arah Sragen menuju Solo.

Belum diketahui secara jelas kronologi. Namun menurut saksi mata, truk yang ringsek berada di belakang. Diduga truk menggasak bagian belakang truk di depannya.

Baca Juga :  Kaget Golkar Berbalik Haluan, Sekretaris Gerindra Jateng Akhirnya Angkat Bicara Soal Rekomendasi Gerindra di Pilkada Sragen. Begini Penjelasannya!

Truk yang ringsek itu berwarna merah dan bagian depannya ringsek tak berbentuk.

“Enggak tahu kronologinya. Yang jelas kedua truk sama-sama dari Sragen. Kelihatannya tabrakannya keras karena truk yang belakang kepalanya sampai ringsek. Truk sampai keluar badan jalan. Sopir truk yang belakang warna merah tewas kondisinya terjepit bodi,” papar Alex Sarno (42) warga Ngemplak, Sidoharjo yang kebetulan melintas lokasi kejadian saat kecelakaan terjadi.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini masih dilakukan pendataan oleh petugas.

Baca Juga :  Fenomena Upwelling, Ribuan Ikan Karamba di WKO Sragen Mati Mendadak. Hampir 50 Ton Ikan Terpapar Mengambang, Kerugian Miliaran Rupiah

Namun dari laporan sementara yang ia terima, kecelakaan melibatkan dua truk dari satu arah dan tabrak belakang.

“Satu pengemudi meninggal dunia. Kecelakaannya dua truk tabrak belakang. Pemicunya masih dalam penyelidikan,” tuturnya.

Wakil Ketua I PMI Sragen, Suwarno menambahkan sesaat usai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment.

Namun setiba di lokasi, korban sudah dievakuasi ke RS PKU Masaran oleh warga. Kemudian karena sudah meninggal, jasadnya dievakuasi lagi dari RS PKU ke RSUD Sragen dengan ambulans PMI Sragen. Wardoyo