JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Pecing Sragen, Ninja Hilang Kendali Ringsek Gasak Pohon. Satu Tewas Bersimbah Darah, Pemboncengnya Kritis

Ilustrasi tim PMI Sragen dan Polres saat melalukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
Ilustrasi tim PMI Sragen dan Polres saat melalukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di Sragen. Dua orang pengendara motor berboncengan, menggasak pohon di tikungan jalan Kampung Pecing, Sragen Tengah, Kamis (16/7/2020) malam.

Satu orang tewas dan satu orang kritis dalam insiden maut tersebut. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi pukul 23.00 WIB.

Menurut sejumlah warga, korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja. Motor diketahui bernopol AD 2423 FN. Motor itu ditemukan ringsek setelah menghantam pohon di tepi jalan.

Baca Juga :  Wilayah Rawan Kekeringan di Sragen Meluas. BPBD Sebut Naik 70 % Menjadi 249 Dukuh, Warga Tangen Mengaku Sudah Malu dan Bosan Didroping

Informasi sementara, pengendara diketahui berasal Desa Jetak, Duyungan, Sidoharjo, Sragen. Sedangkan pemboncengnya diketahui berasal dari Widoro, Sragen.

Pengendara tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala, wajah dan tangan serta kaki. Sementara pembonceng kritis juga dengan luka cukup parah.

“Kejadian sudah hampir tengah malam. Tidak ada yang tahu persis bagaimana kronologinya, yang jelas tahu-tahu sudah banyak orang, kedua pengendara dan pembonceng sama-sama tergeletak banyak mengeluarkan darah. Motornya Ninja di dekat pohon yang ditabrak. Kelihatannya kencang lalu nabrak pohon,” ujar Yanto, warga Sragen Tengah, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/7/2020) dinihari.

Baca Juga :  Pecah Rekor Baru Covid-19 Sragen, Hari Ini 47 Warga Positif Berhasil Sembuh dan Dipulangkan. Total Sudah 349 Pasien Covid-19 Sembuh, 62 Meninggal Dunia

Kedua korban langsung dievakuasi petugas kepolisian. Mereka kemudian dibawa ke RSUD Sragen.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu murni kecelakaan tunggal.

Di mana korban mengendarai motor lalu hilang kendali dan menabrak pohon di tepi jalan. Satu orang tewas dan satu dilaporkan luka berat.

“Saat ini masih ditangani penyidik,” tandasnya. Wardoyo