JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kelakuan, Oknum Kades Digerebek Saat Asyik Karaoke Sambil Pesta Miras Dikelilingi LC-LC Cantik. Saat Mobilnya Digeledah, Polisi Kaget Lihat Tumpukan Uang Ratusan Juta

Ilustrasi penggeledahan pengunjung karaoke bersama LC. Foto/Wardoyo
Ilustrasi penggeledahan pengunjung karaoke bersama LC. Foto/Wardoyo

PALANGKARAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM  Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Kapuas terciduk diduga sedang asyik karaoke sambil pesta miras ditemani sejumlah LC cantik di sebuah warung remang Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya.

Oknum Kades bersama 3 rekan lainnya terciduk pada Kamis malam, 16 Juli 2020, sambil menggelar pesta minuman keras (Miras) jenis bir.

Baca Juga :  Viral Foto Kondisi TKW dengan Bibir Terluka Berlumuran Darah Diduga Disiksa Majikan di Arab Saudi. Bagaimana Kronologinya?

Namun ketika dilakukan pemeriksaan di dalam mobilnya, sangat mengejutkan para petugas Kepolisian. Karena ditemukan sejumlah uang cukup banyak yakni ratusan juta rupiah yang dibungkus dengan kain.

“Mereka kita amankan dulu ke kantor untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar saat ditemui awak media usai memimpin razia tersebut.

Baca Juga :  Seorang Pelajar Tewas Setelah Terlibat Tawuran di Jaktim

Timbul menambahkan, ketika dilakukan introgasi awal kepada oknum Kades itu terkait, bahwa uang tersebut adalah milik Desa yang baru diambil disebuah Bank BRI di Kota Palangka Raya.

“Sejumlah orang tersebut kita amankan terlebih dahulu, dan akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Timbul.

www.teras.id