JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Laudya Cynthia Bella Akhirnya Mengaku Sudah Pisah dengan Engku Emran

Artis Laudya Cynthia Bella. Instagram/laudyacynthiabella
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Isu keretakan rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terjawab.

Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui jika dirinya sudah tidak bersama dengan pengusaha asal Malaysia itu.

“Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan InsertLive Trans TV, pada Rabu (1/7/2020) pagi.

Perempuan berusia 32 tahun itu menyebut perpisahan adalah jalan terakhir yang diambil setelah dirinya bersama Engku Erman tidak bisa menemukan cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Kami sudah berusaha keras sekian lama untuk memperbaiki diri tapi memang sulit sekali,” tambah artis kelahiran 24 Februari 1988 itu.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali yang saya pelajari. Insya Allah saya menjadi semakin baik. Semoga ini menjawab pertanyaan teman-teman media,” tukas Bella.

Baca Juga :  Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik IDI, Jerinx SID Banjir Dukungan, Tagar #BebaskanJRXSID Menggema di Twitter

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran yang berkewarganegaraan Malaysia pada 8 September 2017 silam. Setelah menikah, Bella pun ikut tinggal dengan suaminya di Negeri Jiran.

Namun sejak Oktober 2019, kabar keretakan rumah tangga keduanya mulai berhembus dengan diawali Bella yang kembali ke Tanah Air dan tidak lagi tinggal di Malaysia.

Bella juga telah mengisyaratkan kabar perceraian melalui unggahan foto bersama Engku Emran di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Bella turut menuliskan pesan bahwa itu adalah terakhir kali dirinya membagikan foto bersama sang suami di media sosial.

Baca Juga :  Jerinx SID Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik IDI, Langsung Ditahan dan Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

“Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya mbak, tante, de, hihihi,” tulis Bella kala itu.

Unggahan itu mengisyaratkan adanya orang ketiga dalam hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, yang menyebabkan keretakan rumah tangga mereka.

Bella juga tidak lagi mengikuti akun Instagram Engku Emran, yang juga melakukan hal serupa.

Engku Emran juga telah mengganti foto profil akun Instagramnya, yang semula merupakan foto bertiga dengan Bella dan putri mereka, Aleesya.

Meski telah mengakui perpisahan dari sang suami, Bella tidak memberi keterangan lebih lanjut, termasuk kapan pastinya mereka berdua bercerai.

www.tempo.co