JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah HUT Polri, 22 Warga Sragen Hari Ini Dapat Gratisan Mengurus SIM. Kasat Ungkap Ada Sponsor Yang Mbayari!

Smart SIM di Polres Sragen. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Smart SIM di Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Ulang Tahun Polri 1 Juli 2020 membawa berkah bagi 22 warga di Sragen. Mereka ketiban berkah mendapat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bertepatan HUT Polri, Rabu (1/7/2020).

Pelayanan SIM gratis itu hanya dibuka hari ini tadi. Mereka yang mendapat gratisan SIM itu mayoritas adalah yang melakukan perpanjangan.

Sedangkan yang mengurus SIM baru, mayoritas tidak lolos karena gagal lulus saat ujian.

Baca Juga :  Duh, Kades Tegaldowo Gemolong Sragen Yang Positif Covid-19 Ternyata Sempat Ikut Rapat Bersama Para Kades dan Sekcam. Pelayanan Balai Desa Ditutup?

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto mengatakan dari data yang ia terima, ada 22 warga yang menerima program SIM gratis HUT Polri hari ini tadi.

“Mereka nggak membayar, memang gratis. Tapi ada sponsor yang membayari. Ini dalam rangka HUT Polri dan hanya khusus hari ini saja,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (1/7/2020).

Baca Juga :  Suksesi Ketua DPD Golkar Sragen Berpotensi Sengit, 3 Nama Kuat Diprediksi Bersaing Rebut Kursi Ketua. Agus Fatchur Rahman Dipastikan Tak Bisa Maju Lagi

Sugiyanto menguraikan program SIM gratis itu diberikan sebagai wujud apresiasi Polri kepada masyarakat dalam rangka HUT Polri hari ini.

Sementara, untuk pelayanan SIM, secara umum tetap berlaku seperti biasa. AKP Sugiyanto menyampaikan pelayanan SIM dibuka setiap hari mulai Senin-Jumat dengan jam operasional tetap sama seperti biasa.

Namun di masa pandemi covid-19, pelayanan tetap menerapkan protokol covid-19. Wardoyo