JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Meroket Lagi, 3 Warga Karanganyar Kembali Ditemukan Positif Terpapar Covid-19. Berasal dari Kerjo, Kebakkramat dan Colomadu, Total Kasus Positif Tembus 71 Orang

Situasi positif covid-19 Karanganyar, Rabu (15/7/2020). Foto/Wardoyo
   
Situasi positif covid-19 Karanganyar, Rabu (15/7/2020). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau Covid-19 di Karanganyar, kembali bertambah. Tiga warga Karanganyar yang berasal dari Kecamatan Colomadu, Kebakramat dan Kerjo, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 Rabu (15/7/2020).

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 yang juga Bupati Karanganyar, Juliyatmono,  menyampaikan ketiga warga yang positif itu terdeteksi mengalami gejala dan keluhan yang sama.

Yakni sama-sama merasakan sakit di semua badan disertai sakit di bagian tenggorokan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Hari ini ada tambahan tiga kasus positif covid-19. Mereka dari Colomadu, Kerjo dan Kebakkramat,” paparnya kepada wartawan.

Dengan penambahan tiga kasus baru itu, hingga hari ini total ada 19 warga positif covid-19 di Karanganyar.

Saat ini, mereka sudah mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit. Selain itu, tim juga diterjunkan melalukan tracking terhadap orang yang dimungkinkan kontak erat dengan ketiga pasien positif tersebut.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dengan tambahan tiga kasus baru, maka hingga Rabu (15/7/2020) berdasarkan data resmi covid19.karanganyarkab.go.id jumlah total kasus positif di Karanganyar mencapai 71 kasus.

Dari jumlah itu, 42 orang di antaranya sembuh, 26 masih dirawat dan tiga orang meninggal dunia.

Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat akumulatif mencapai 274 orang. Rinciannya 233 selesai pengawasan, lima ODP baru, 18 dalam pengawasan ,dan 23 meninggal dunia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com