JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PKS Jateng Masih Pertimbangan Dedy Untuk Maju di Pilkada Sragen. Klaim Sudah Komunikasi dengan 2 Nama Kandidat Ini!

Rohadi Widodo. Foto/Istimewa

IMG 20200504 183220
Rohadi Widodo. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tegah masih mempertimbangkan pencalonan Dedy Endriyatno sebagai salah satu calon yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Jawa Tengah, Rohadi Widodo di Karanganyar, kemarin.

Ia mengatakan saat ini PKS Jateng masih melakukan kajian dan mempertimbangkan nama Dedy untuk maju ke Pilkada Sragen.

Hal itu didasarkan pada posisi Dedy yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati Sragen dan punya kans besar untuk diusung.

Baca Juga :  Dipegangi Sang Istri, Sekda Sragen Tiba-tiba Teriak Ketakutan dan Nggak Mau Disuntik Vaksin Covid-19

“Semua masih tahap pembahasan. Apakah nantinya Dedy akan maju atau tidak. Jika maju nanti sebagai apa, juga masih dibahas,” paparnya.

Mantan Wabup Karanganyar yang kini menjabat anggota DPRD Karanganyar itu menyampaikan untuk Pilkada Sragen, seluruh proses masih berjalan.

Komunikasi dengan partai politik lain, juga secara intensif masih terus dilakukan.

“Termasuk komunikasi dengan Kusdinar Untung Yuni Sukowati serta Sukiman, salah satu nama yang santer disebut akan maju dalam Pilkada mendatang,” terangnya.

Rohadi menambahkan, untuk Pilkada Jawa Tengah, DPP PKS telah mengeluarkan sebanyak 3 rekomendasi kepada calon bupati maupun wakil bupati yang akan bertarung dalam pesta demokrasi akan berlangsung di 21 kabupaten/kota tersebut.

Baca Juga :  Portal Siboto Kalijambe Dibuka, Penampilan 17 Warga Ini Mendadak Langsung Bikin Pangling. Dari Pak Agus Sampai Pak Toyib Semua Ganti Penampilan Baru!

Ketiga daerah tersebut, masing-masing, Kabupaten Semarang, Blora dan Sukoharjo. Sedangkan untuk daearah lain, lanjutnya, masih berproses.

Sebagaian besar calon yang diusung PKS tersebut, berkoalisi dengan partai lain, seperti PAN, Paratai Gerindra, Partai Demokrat.

“Untuk kota Semarang, kita berkoalisi dengan seluruh partai, kecuali dengan PDIP dan PKB. Dalam pilkada mendatang, kita juga menargetkan kemenangan 60 persen,” tandasnya. Wardoyo